HOME

Home » Bali » Jadwal SIM Keliling Bali Desember 2017

Jadwal SIM Keliling Bali Desember 2017

Tanggal 16 December 2017 | Kategori Bali

Selamat datang di situs informasi jadwal SIM Keliling yang memberikan informasi jadwal dan lokasi pelaksanaan SIMLING terkait perpanjangan Surat Izin Mengemudi yang mungkin Anda butuhkan, Jadwal SIM Keliling Bali Desember 2017. Jadwal sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Bali Desember 2017 – Berikut ini adalah Jadwal SIM Keliling di 7 Kecamatan yang berlokasi di Bali. Bagi anda masyarakat Bali, silahkan merapat di 7 lokasi berikut untuk perpanjangan SIM secara online.

Syarat Perpanjangan SIM Keliling

Tempat SIM Kelilingnya berada di lokasi-lokasi berikut:

  1. SIM Keliling Kecamatan Busungbiu
  2. SIM Keliling Kecamatan Gerokgak
  3. SIM Keliling Kecamatan Seririt
  4. SIM Keliling Kecamatan Banjar
  5. SIM Keliling Kecamatan Tejakula
  6. SIM Keliling Kecamatan Kubutambahan
  7. SIM Keliling Kecamatan Sukasada

SIM Keliling adalah fasilitas yang diberikan oleh pemerintah Indonesia untuk keperluan perpanjangan SIM secara mudah dan cepat. Dengan fasilitas ini diharapkan masyarakat dapat dengan mudah dan lebih dekat dengan lokasi pada saat atau saat akan memperpanjang masa berlaku SIMnya.

Sebagai bentuk kepedulian intitusi kepada masyarakat Bali, SATPAS Polres Buleleng kembali menyelenggarakan SIM Keliling yang dilakukan di beberapa Kota di Bali.

Selengkapnya mengenai informasi terkait pelayanan dan jadwal sim keliling untuk bulan Desember 2017 ini oleh Polres Buleleng Bali silahkan simak jadwal berikut:

Jadwal SIM Keliling Bali Desember 2017

Jadwal SIM Keliling Bali Desember 2017

Tanggal dan lokasi pelaksanaan layanan SIM Keliling Polres Buleleng:

  • Hari Kamis, tanggal 21 Desember 2017 bertempat di Desa Tajun Kec. Kubutambahan
  • Hari Jumat, tanggal 22-12-2017 berlokasi di Desa Sepang Kec. Bungsubiu
  • Hari Kamis, tanggal 28 Desember 2017 berada di Desa Wanagiri Kec. Sukasada

Waktu pelaksanaan SIM Keliling:

  • mulai jam 08.00 s/d 13.00 WITA

Layanan SIM Keliling ini hanya untuk perpanjangan SIM A dan SIM C saja dan masih dalam masa berlaku aktif. Jika SIM anda telah habis masa berlaku, maka dimohon untuk pembuatan ulang / permohonan SIM baru.

Sesuai PP, Untuk biaya perpanjangan sesuai dengan PP Nomor 60 Tahun 2016 tentang Penerimaan Negara Bukan Pajak adalah Rp 80.000,- untuk perpanjangan SIM A dan Rp. 75.000,- untuk perpanjangan SIM C. Berikut ini kelengkapan jadwal terbaru SIM Keliling Kabupaten Bantul.

Demikian informasi Jadwal SIM Keliling di Bali selama bulan Desember 2017 ini. Semoga bermanfaat khususnya untuk masyarat sekitar kecamatan Busungbiu, Gerokgak, Seririt, Banjar, Tejakula, Kubutambahan, Sukasada dan masyarakat luas umumnya. Terima kasih.

Sering dicari:

jadwal sim keliling polres buleleng, jadwal sim kliling sat lntas res buleleng