HOME

Home » Cilacap » Jawa Tengah » Jadwal SIM Keliling Cilacap Agustus 2019

Jadwal SIM Keliling Cilacap Agustus 2019

Tanggal 22 August 2019 | Kategori Cilacap, Jawa Tengah

Selamat datang di situs informasi jadwal SIM Keliling yang memberikan informasi jadwal dan lokasi pelaksanaan SIMLING terkait perpanjangan Surat Izin Mengemudi yang mungkin Anda butuhkan, Jadwal SIM Keliling Cilacap Agustus 2019. Jadwal terbaru terkait wilayah Cilacap, Jawa Tengah dapat dicek melalui link kategori yang tersedia.

Cilacap Jateng Agustus 2019 – Untuk anda yang berada di Jawa Tengah khususnya warga Cilacap. Jangan lupa untuk melakukan perpanjangan SIM A maupun SIM C anda sebelum waktunya habis. Kini Polres Cilacap telah menyelenggarakan layanan SIM Keliling dengan difasilitasi Mobil SIMKeliling.

Jadwal SIM Keliling Cilacap Agustus 2019

Polres Cilacap dan Direktorat Lalu Lintas mengabarkan bahwa proses perpanjang Surat Izin Mengemudi (SIM) sangatlah mudah dan dapat dijangkau dari lokasi terdekat anda. Untuk informasi selengkapnya adalah jadwal untuk melakukan perpanjangan telah ditentukan oleh polres setempat. Berikut adalah jadwal waktu dan tempat pelayanan SIM keliling Polres Kabupaten / Kota Cilacap untuk bulan Agustus 2019.

Jadwal SIM Keliling Cilacap Agustus 2019

Untuk saat ini jadwal belum tersedia untuk layanan Bus SIM Keliling Kabupaten Cilacap. Kami akan melakukan update secara berkala untuk setiap bulannya pada halaman ini. Silahkan datang kembali dalam satu minggu ke depan.

Jadwal SIM Keliling Cilacap Hari Ini

Syarat perpanjangan SIM Keliling

  • Mengisi formulir pengajuan perpanjangan SIM.
  • KTP beserta fotokopi KTP yang masih berlaku.
  • Surat Ijin Mengemudi (SIM) yang akan diperpanjang beserta fotokopinya.
  • Surat keterangan sehat dari Dokter.

Menurut informasi, Bulan ini ternyata cek kesehatan dilakukan di Puskesmas

Biaya perpanjangan SIM

  • SIM A adalah Rp80.000 sedangkan
  • SIM C Rp75.000 ditambah
  • biaya asuransi sebesar Rp50.000 dan biaya cek kesehatan Rp40.000.
  • Disarankan datang lebih awal karena formulir terbatas.

Ingat untuk datang lebih awal daripada datang pada waktu yang pas, karena formulir sangat terbatas. Mohon untuk tidak dan jangan sampai masa berlaku SIM anda habis, karena tentunya akan ditolak oleh tim layanan SIM Keliling. Jika hal itu terjadi, maka anda harus datang ke polres terdekat sesuai domisili untuk melakukan permohonan SIM baru baik itu SIM A maupun SIM C.

Demikian informasi terupdate yang dapat kami sampaikan kepada anda khususnya masyarakat kabupaten cilacap untuk Jadwal SIM Keliling Cilacap Agustus 2019. Semoga bermanfaat.

Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Untuk jadwal terkini, silahkan lakukan cek secara berkala pada halaman utama website ini. Informasi ini akan diupdate kembali pada 23 Agustus 2019.
Tags :