HOME

Jadwal SIM Keliling Bogor Hari Ini Maret 2024

Ditulis pada tanggal 8 March 2024

Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Bogor Maret 2024 – Kepolisian Polres Kota Bogor kembali update layanan SIM Keliling untuk bulan ini. Fasilitas ini adalah agar memudahkan warga dalam mengurus perpanjang SIM A dan SIM C.

SIM Keliling diselenggarakan dari hari senin sampai sabtu (kecuali untuk hari Minggu di tanggal merah dan hari libur nasional). Mulai beroperasi mulai pukul 9 pagi hingga jam 2 siang.

Seperti dikutip dari akun resmi twitter : PolresKotaBogor

Jangan lupa untuk perpanjang masa berlaku SIMnya gaesss.
Berikut jadwal pelayanan SIM Keliling Online Polresta Bogor Kota.

Berlaku untuk SIM A dan C seluruh wilayah Indonesia.
Syarat :
– SIM A dan C yang akan habis masa berlakunya.
– Fotocopy E-KTP

Layanan SIM Keliling Bogor Hari Ini

Kepada semua pemohon yang datang menuju ke tempat perpanjangan surat izin mengemudi. Selalu gunakan masker dan juga menerapkan kelengkapan lain terkait prosedur protokol kesehatan 5M. Menjaga Jarak dengan pemohon lain, Mencuci tangan, Memakai Masker dimanapun posisi antrian anda, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas semaksimal mungkin.

Penting untuk diperhatikan!
Untuk menghindari missleading informasi, pemohon wajib melakukan konfirmasi dahulu secara pribadi ke polres setempat sesuai lokasi dimana akan mengurus administratif perpanjangan SIM. Selanjutnya, wajib memahami setuju dengan TOS website sebelum melanjutkan.

Kami lampirkan untuk Layanan SIM Keliling Bogor. Warga yang ingin melakukan perpanjangan Surat Ijin Mengemudi khsusnya SIM A dan SIM C dapat segera merapat ke lokasi sesuai waktu yang telah ditentukan, berikut ini kami tentang jadwal pelayanan sim keliling online.

Jadwal SIM Keliling Kota Bogor 2024

Layanan ini meliputi :

  • Layanan SIM Keliling khusus untuk perpanjangan
  • Melayani SIM ONLINE
  • Persyaratan membawa KTP dan SIM Asli yang masih berlaku
  • Jadwal SIM Keliling Kota Bogor Maret 2024

Jadwal SIM Keliling Kota Bogor Maret 2024

  • Hari Senin, SIM keliling berada di depan Plaza Jambu Dua mulai pukul 09.00 – 12.00 Wib.
  • Hari Selasa, SIM keliling berada di Grha Pena Radar Bogor Taman Yasmin mulai pukul 09.00 – 12.00 Wib.
  • Hari Rabu, SIM keliling berada di Mall BTW mulai pukul 09.00 – 12.00 Wib.
  • Hari Kamis, SIM keliling berada di Botani Square mulai pukul 09.00 – 14.00 Wib.
  • Hari Jumat, SIM keliling berada di Balai Kota Bogor atau BTM mulai pukul 09.00 – 11.00 Wib.
  • Hari Sabtu, SIM keliling berada di Tan Ek Tjoan Sukasari (seberang Ekalokasari/ Lippo Plaza) mulai pukul 09.00 – 11.00 Wib.
Baca juga :  Jadwal SIM Keliling Jawa Timur Hari Ini Maret 2024

Jadwal SIM Keliling Kota Bogor Maret 2024

Jadwal maupun Lokasi dapat berubah / tidak dilaksanakan apabila ada suatu hal tertentu (Cuaca / Kendala Teknis / Hal lainnya). Kepastian Operasional akan disampaikan melalui Akun Twitter @jadwalsim Pkl. 08:00 WIB atau 15:00 WIB (Malam Minggu)

Berdasarkan data dari akun resmi media sosial twitter, tidak ada perubahan tempat perpanjangan sim online di bogor ini sampai cek jadwal kota bogor terakhir pada hari ini. Di bawah ini kami lampirkan Image Update terakhir dari sumber terbaru (Jadwal SIM Keliling Polres Kota Bogor Kota)

jadwal sim keliling online polresta bogor kota

Syarat Yang Dibutuhkan 

Selanjutnya dokumen beserta keperluan lain yang diperlukan untuk proses perpanjangan SIM melalui lokasi layanan SIM Keliling Bogor adalah berikut :

  1. Kartu Identitas berupa KTP
  2. SIM A/C yang akan diperpanjang
  3. Fotokopi KTP dan SIM
  4. Surat keterangan sehat
  5. Surat bukti cek psikologi

JANGAN LUPA UNTUK MEMBAWA BOLPOIN SENDIRI

Mohon untuk mematuhi protokol kesehatan selama pandemi covid-19 ini ya. Selalu memakai masker, jaga jarak dengan pemohon lain khususnya yang akan mengambil antrian di mobil sim keliling dan tolong untuk membawa hand sanitizer sendiri untuk bisa dipakai setiap saat.

Prosedur Pengajuan perpanjangan SIM

Sesudah persyaratan dan document di atas terpenuhi, masih tetap ada ketetapan yang perlu kamu taati saat ajukan SIM off-line atau online. Berikut ketentunya yang perlu dibaca.

  • Permintaan memperpanjang SIM harus dilaksanakan saat sebelum periode berfungsinya usai. Peraturan mengenai penyeleksian tanggal pengajuan dikasih ke pemohon untuk pilihnya sendiri, asal tanggal yang diputuskan belum melalui tanggal habis waktu berlaku.
  • Bila rupanya permintaan ekstensi SIM dilaksanakan sesudah melalui waktu masa aktif, karena itu keinginan akan diolah ke pembikinan SIM baru sesuai kelompok yang dipunyai dengan mempersiapkan document syarat tadi telah disebut.
  • Pengajuan perpanjang masa aktif SIM bisa dilaksanakan di Satpas atau tempat servis lain di semua kota di Indonesia sesuai rumah pemohon.
  • Sesudah document syarat terkumpul, permintaan SIM bisa disodorkan ke petugas sisi analisis dan klarifikasi di Satpas atau tempat servis SIM yang lain.
  • Mempersiapkan ongkos PNBP SIM ekstensi sejumlah Rp80.000. Ongkos ini berlaku bukan hanya untuk SIM A, tetapi juga beberapa jenis SIM; yang lain seperti SIM A Umum, B1, B1
  • Umum, B2, dan B2 Umum. Dan untuk SIM C ongkosnya sejumlah Rp75.000 dan SIM D Rp30.000. Selanjutnya untuk pengajuan yang sudah dilakukan lewat cara online, ada ongkos administrasi Rp5000.
Baca juga :  Jadwal SIM Keliling Depok Hari Ini Maret 2024

Jadwal SIM keliling Kabupaten Bogor

Berikut ini adalah data perubahan lokasi selama bulan kemarin yang dapat juga digunakan sebagai alternatif lokasi SIM Keliling untuk perpanjang SIM anda.

Jadwal SIM Keliling Maret 2024

Hari Lokasi SIM Keliling Waktu
Senin Polsek Cileungsi 09.00-14.00 WIB
Selasa Pos Lantas Gadog 09.00-14.00 WIB
Rabu Polsek Taman Sari 09.00-14.00 WIB
Kamis Terminal Leuwiliang 09.00-14.00 WIB
Jumat Ramayana Parung 09.00-14.00 WIB
Sabtu Kantor Laka Cibinong 16.00-21.00 WIB

BERDASARKAN SURAT TELEGRAM KAPOLDA JABAR NOMOR : ST/213/II/2015

  • Perpanjangan dapat dilaksanakan sebelum masa berlaku SIM dengan Tenggang waktu 14 (Empat Belas) Hari Sebelum Tanggal habis masa berlaku SIM
  • SIM yang habis masa berlakunya dapat diperpanjang dengan tidak melebihi Batas Waktu 3 (Tiga) Bulan TMT Habis masa berlaku SIM
  • Untuk SIM yang tidak diperpanjang sampai dengan 3 (tiga) Bulan setelah habis masa berlakunya aka SIM tersebut tidak dapat diperpanjang dan apabila ingin mendapatkan SIM kembali, dapat mengikuti Proses Penertibatan SIM BARU
Demikian yang dapat kami sampaikan untuk jadwal dan lokasi pelayanan SIM keliling Bogor kota selama bulan Maret 2024 ini. Untuk informasi lebih lanjut mengenai lokasi, jadwal, pertanyaan atau mungkin penyesuaian jadwal yang baru, silahkan langsung menghubungi, terima kasih.

Catatan: Jadwal ini juga dapat dipakai untuk jadwal sim keliling bogor pada bulan Maret 2024.

PELAYANAN SIM KELILING ONLINE KABUPATEN BOGOR SAAT INI MENGALAMI GANGGUAN SERVER, PELAYANAN PERPANJANGAN SIM BOGOR KOTA UNTUK SEMENTARA DIALIHKAN KE SATPAS

Pengumuman terbaru untuk bulan Maret 2024 bahwa informasi pelayanan SIM Keliling Polres Bogor untuk sementara waktu tidak beroperasi, karena ada masalah teknis dan sedang dalam perbaikan. Informasi berikutnya adalah apabila layanan sudah beroperasional maka pihak polres bogor akan menginformasikan kembali.

Update informasi Jadwal SIM Keliling Bogor Maret 2024

Jadwal terkait: sim keliling bogor, sim keliling kota bogor, jadwal sim keliling kota bogor Maret 2024, jadwal sim keliling polres kendal, https://www jadwalsimkeliling info/search/jadwal-sim-keliling-cibinong-bogor, jadwal sim keliling polres bogor, jadwal sim keliling bogor Maret 2024, jadwal sim keliling bogor Maret 2024, jadwal sim keliling bogor 2024, jadwal sim keliling kota bogor 2024

Silahkan mengecek update kami secara berkala, karena jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Cek jadwal sim terkini di halaman utama jadwalsimkeliling.info. Informasi selanjutnya kami update pada . Apabila terdapat ketidakvalidan informasi, anda dapat menghubungi kami melalui halaman kontak yang tersedia.

Penulis : Rafi Gunawan
Editor : Rafi Gunawan
error: Alert: Content is protected !!