HOME

Home » Sleman » Jadwal SIM Keliling Sleman Agustus 2017

Jadwal SIM Keliling Sleman Agustus 2017

Tanggal 2 August 2017 | Kategori Sleman

Selamat datang di situs informasi jadwal SIM Keliling yang memberikan informasi jadwal dan lokasi pelaksanaan SIMLING terkait perpanjangan Surat Izin Mengemudi yang mungkin Anda butuhkan, Jadwal SIM Keliling Sleman Agustus 2017. Jadwal sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Mohon maaf untuk jadwal SIM Keliling bulan Agustus 2017 belum ada mengingat Data Center SIM Online yang berada di pusat sedang dalam perbaikan. Jadwal akan diupdate setelah ada perbaikan. Terima kasih

Sleman Agustus 2017 – Berikut Jadwal SIM Keliling Wilayah Kab. Sleman bulan Agustus 2017. Warga masyarakat yang berdomisili di wilayah kabupaten Sleman, selama bln Agustus 2017 ini, polres setempat kembali menyelenggarakan SIM Corner di beberapa lokasi di Sleman. Adapun lokasi tersebut tersebardi empat lokasi yakni; Kecamatan Kalasan, Kecamatan Godean, Depok Timur Radio Rakosa, Bulaksumur Pospol Bundaran UGM.
Jadwal SIM Keliling Sleman Agustus 2017

Untuk warga masyarakat yang berencana memperpanjang Surat Izin Mengemudinya, dalam waktu dekat dapat secara langsung mengunjungi SIM Corner atau bus sim keliling yang tersebar pada 4 lokasi tersebut. Berikut ini detail Jadwal SIM Keliling Sleman Agustus 2017.

Jadwal SIM Keliling Sleman Agustus 2017

  1. Jadwal menyusul sesuai data dari tribratanews.sleman.jogja.polri.go.id


Jam operasional pelaksanaan SIM Online
:

  • pukul 09:00 – 12:00 WIB
  • Untuk SATPAS yang berada di Jogja City Mall pelayanan hari Senin s/d Sabtu mulai pukul 10.00 – 15.00 WIB

Demikian jadwal SIM Keliling Wilayah / daerah Sleman selama Agustus 2017 yang dapat kami sampaikan. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai syarat yang perlu disertakan, silahkan Anda langsung menghubungi pihak terkait di lokasi, namun yang jelas perlu dipersiapkan ada 2 poin, antara lain :

  1. KTP Asli dan SIM Asli yang hendak diperpanjang
  2. Fotokopi dari KTP dan SIM asli
  3. dan untuk berjaga-jaga, Saudara/i dipersilahkan untuk MEMBAWA ALAT TULIS SENDIRI

Sebagai informasi bahwa Surat Ijin Mengemudi yang dapat diperpanjang di pelayanan Bus SIM Keliling adalah SIM A dan SIM C saja. Untuk SIM B, B1, B2 atau tipe yang lain, Anda dapat melakukan permohonan langsung di kantor polres sleman.

SIM Keliling Sleman Bulan Agustus 2017

Tags :