HOME

Layanan SIM Keliling Semarang 2024

Ditulis pada tanggal 12 May 2024

Agustus 2024, Layanan SIM Keliling Semarang telah dibuka oleh Polda Jateng tidak hanya pada siang hari tetapi juga dijadwalkan dan diselenggarakan juga pada malam hari (lebih tepatnya layanan SIM Corner pada jadwal sore hingga malam hari). Hal ini dilaksanakan sebagai langkah dan upaya dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kota Semarang untuk mempermudah mereka dalam melakukan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM).

Layanan SIM Keliling Semarang 2024

Dirlantas Polda Jawa Tengah Kombes Pol Herukoco melalui Kasi SIM Kompol Andi Muhammad Indra mengabarkan dibukanya layanan SIM yang tidak hanya pada siang hari tapi juga pada sore hingga malam itu, sekaligus untuk melayani karyawan/pegawai lain setelah jam kerja, selain masyarakat umum juga tetap dilayani.

Kabar ini dikutip langsung dari semarangpedia.com pada bulan lalu (7/6/2016). Kemudian layanan perpanjangan SIM khusus jadwal malam dibuka setiap hari pada pukul 16.00 WIB- 21.00 WIB dan pada hari minggu serta hari besar tidak beroperasi. Berikut lokasi yang dapat dikonfirmasi :

Lokasi Layanan SIM Keliling Semarang 2017

  1. PMI Bulu dilaksanakan pada 08:00 s/d 15:00 WIB
  2. RS Pantiwiloso Citarum dilaksanakan pada 08:00 s/d 15:00 WIB
  3. Depan Kantor Bulog Perdurungan dilaksanakan pada 08:00 s/d 15:00 WIB
  4. SIM Corner Satlantas Polrestabes di kawasan Simpang Lima Semarang dilaksanakan 16:00 s/d 21:00 WIB

Untuk jadwal SIM Keliling Semarang sendiri yakni:

Penting untuk diperhatikan!
Untuk menghindari missleading informasi, pemohon wajib melakukan konfirmasi dahulu secara pribadi ke polres setempat sesuai lokasi dimana akan mengurus administratif perpanjangan SIM. Selanjutnya, wajib memahami setuju dengan TOS website sebelum melanjutkan.

  • Pagi hingga sore mulai pukul 08:00 s/d 15:00
  • Sore hingga malam mulai pukul 16:00 s/d 21:00

Demikian yang dapat kami informasikan untuk Layanan SIM Keliling Semarang 2024 yang telah dilaksanakan dibeberapa lokasi di Kota Semarang. Harapan dibukanya fasilitas SIM Online/ SIM Corner ini adalah agar masyarakat mampu menjangkau layanan dari pemerintah dengan lebih mudah.

Sebagai catatan jadwal tersebut di atas dapat berubah. Selamat melakukan perpanjangan SIM di SIM Corner Semarang khususnya bagi masyarakat dan warga Kota Semarang, dan umumnya warga masyarakat di sekitar Jawa Tengah. Terima kasih.

Jadwal terkait: jadwal sim keliling kab semarang 2024, jadwal sim keliling semarang April 2024, jadwal sim keliling semarang 2024, jadwal sim keliling semarang April 2024, jadwal sim keliling kabupaten semarang 2024, info sim keliling ciamis 2024, jadwad sim keliling kabupaten semarang, jadwal sim keliling bulan April di semarang 2024

Silahkan mengecek update kami secara berkala, karena jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Cek jadwal sim terkini di halaman utama jadwalsimkeliling.info. Informasi selanjutnya kami update pada . Apabila terdapat ketidakvalidan informasi, anda dapat menghubungi kami melalui halaman kontak yang tersedia.

Penulis : Rafi Gunawan
Editor : Rafi Gunawan
error: Alert: Content is protected !!