HOME

Jadwal SAMSAT Keliling Yogyakarta April 2024

Ditulis pada tanggal 12 May 2024

Jadwal SAMSAT Keliling Yogyakarta April 2024 – Bagi warga masyarakat Kota Yogyakarta yang masa berlaku Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) akan segera habis. Anda tidak perlu jauh-jauh menuju lokasi perpanjangan yang bertempat di polres masing-masing kabupaten.

Samsat Keliling Kota Yogyakarta pada bulan April ini akan melayani setiap Senin – Jumat mulai pukul 09.00 hingga selesai. Berikut Jadwal SAMSAT Keliling Yogyakarta April 2024.

Jadwal SAMSAT Keliling Yogyakarta Februari 2024

  1. Senin, 13 Februari 2024 – bertempat di Pura Wisata ( THR )
  2. Selasa, 14 Februari 2024 – bertempat di Alun-alun Pakualaman Yogyakarta
  3. Rabu, 15 Februari 2024 – berlokasi di Terminal Bus Lama ( XT-Square ) Yk
  4. Kamis, 16 Februari 2024 – bertempat di Depan Balaikota Yogyakarta
  5. Jumat, 17 Februari 2024 – berlokasi di Jembatan Gembiraloka Yogyakarta
  6. Infomasi jadwal dan lokasi selanjutnya akan kami update di sini…
  7. …..

Adapun dokumen-dokumen yang perlu disiapkan untuk pengesahan ulang adalah, antara lain :

  1. STNK asli dan fotokopinya
  2. BPKB asli dan fotokopinya
  3. KTP/SIM/KK asli dan fotokopinya (identitas diri berupa KTP/SIM/KK asli disertai satu lembar fotokopi)
  4. Notis pajak tahun lalu
  5. Disamping itu untuk wajib pajak, diimbau menyertakan juga nomor telepon selular yang dimiliki, untuk pemberitahuan jatuh tempo pembayaran pajak

Dihimbau pada Wajib Pajak pada saat pendaftaran ulang kendaraan bermotor untuk menyampaikan nomor ponsel yang dimiliki dan akan digunakan sebagai pemberitahuan jatuh tempo pajak. Demikian informasi mengenai Jadwal SAMSAT Keliling Yogyakarta April 2024 yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat untuk masyarakat luas khususnya warga Kodya Yogyakarta, Terima kasih.

Jadwal SAMSAT Keliling Yogyakarta April 2024

Penting untuk diperhatikan!
Untuk menghindari missleading informasi, pemohon wajib melakukan konfirmasi dahulu secara pribadi ke polres setempat sesuai lokasi dimana akan mengurus administratif perpanjangan SIM. Selanjutnya, wajib memahami setuju dengan TOS website sebelum melanjutkan.

 

Jadwal terkait: https://www jadwalsimkeliling info/jadwal-samsat-keliling-yogyakarta-februari-2017 html, jadwal bus stnk keliling April 2024 kota jogja, jadwal samsat keliling di majalaya bulan April 2024, lokasi samsat jogja kota

Silahkan mengecek update kami secara berkala, karena jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Cek jadwal sim terkini di halaman utama jadwalsimkeliling.info. Informasi selanjutnya kami update pada . Apabila terdapat ketidakvalidan informasi, anda dapat menghubungi kami melalui halaman kontak yang tersedia.

Penulis : Rafi Gunawan
Editor : Rafi Gunawan
error: Alert: Content is protected !!