HOME
Home » Badung » Jadwal SIM Keliling Badung September 2020

Jadwal SIM Keliling Badung September 2020

Tanggal 1 October 2020 | Kategori Badung

Cek informasi jadwal terbaru Mobil Keliling untuk perpanjangan SIM terkait Jadwal SIM Keliling Badung September 2020 via layanan SIM Keliling atau Gerai SIM untuk wilayah Badung. Perhatian! hasil jadwal terlampir menggunakan data dari jadwal sebelumnya.

Badung Denpasar September 2020 – Bagi pengguna Surat Izin Mengemudi dan pemilik SIM yang hendak melakukan perpanjangan SIM, sekarang tidak perlu jauh pergi dan mengunjungi Polres Badung untuk sekedar melakukan perpanjangan SIM. Memperpanjang SIM Online saat ini sudah dapat dilakukan di SIM Keliling Badung selama September 2020 ini.

Jadwal SIM Keliling Badung September 2020

jadwalsimkeliling kembali memberikan informasi terkait Jadwal SIM Keliling Badung September 2020 yang dapat anda temukan daftar jadwalnya di bawah ini.

Jadwal SIM Keliling Badung September 2020

  • Jadwal untuk hari Senin (9/3/2020) jadwal SIM keliling Satlantas Polresta Denpasar beroperasi di Kantor Camat Kuta Selatan, Badung, Bali.
  • Dihari Selasa (10/3/2020) Tribuners bisa langsung menuju areal Parkir Carrefour Sunset Road, Kuta, Badung, Bali.
  • Pada hari Rabu (11/3/2020) pelayanan perpanjangan SIM beroperasi di areal Sentral Parkir Kuta, Kuta, Badung, Bali.
  • Di areal parkir Trans Studio Mall, Pemecutan, Denpasar Barat, Bali juga menjadi tempat pelayanan perpanjangan SIM pada hari Kamis (12/3/2020).
  • Di hari Jumat (13/3/2020) SIM keliling akan beroperasi di Parkiran Matahari Terbit Sanur, Denpasar Selatan.
  • Hari sabtu dan minggu untuk sementara jadwal belum tersedia, simak update terkini dan terbaru pada halaman ini.

Syarat perpanjangan SIM Online Badung, Bali

Untuk melakukan perpanjangan SIM secara online ini masyarakat diminta untuk membawa dan menyertakan kelengkapan berikut.

SIM Keliling Badung Hari Ini

Terkait jadwal untuk anda warga dan masyarakat wilayah Badung, simak jadwal SIM Keliling Badung khusus hari ini sesuai dengan tabel di atas. Lakukan perpanjangan Surat Ijin anda sebelum masuk pada masa berlaku habis atau expired. Karena kita sudah tidak diperkenankan lagi untuk memperpanjang SIM dimana masa berlaku SIM tersebut telah habis. Maka dari itu jika hal ini sampai terjadi, Anda harus melakukan permohonan SIM Baru atau sama seperti membuat SIM baru.

Demikian yang kami sampaikan untuk Jadwal SIM Keliling Badung September 2020. Layanan ini hanya dapat diakses untuk perpanjangan SIM A dan SIM C saja. Untuk informasi lebih lanjut mengenai SIM keliling bisa langsung menghubungi nomor telepon di 087861713497. (*)

Jadwal terkait :

info sim keliling kuta selatan, jadwal sim kelilimg badung mei 2020, nomer hp sim keliling
Silahkan untuk mengecek data update secara berkala, karena jadwal sim keliling dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Cek jadwal sim terkini di halaman utama jadwalsimkeliling.info. Informasi selanjutnya akan kami update pada hari Kamis, 1 Oktober 2020.