HOME

Jadwal SIM Keliling Bali April 2024

Ditulis pada tanggal 12 May 2024

Bali April 2024 – Dalam waktu dekat khususnya pada bulan April tahun 2024 ini, Jika anda adalah masyarakat yang berada di Kabupaten / Kota di Pulau Bali khususnya wilayah Badung yang hendak melakukan perpanjangan SIM dapat dilakukan melalui layanan Bus SIM Keliling, Anda dapat memperpanjang masa berlaku Surat Izin Mengemudi melalui layanan SIM Corner yang diselenggarakan oleh polres setempat, dalam hal ini lokasi di Badung Provinsi Bali.

Jadwal SIM Keliling Badung Bali 2024

Untuk mempermudah masyarakat Layanan SIM Keliling diselenggarakan untuk anda yang hendak perpanjang SIM melalui akses online yang terhubung ke server pusat SATPAS layanan SIM Online. Dengan failitas ini Anda jadi lebih dekat untuk mendatangi SIM Corner (jika lokasi tempat tinggal anda jauh dari polres), karena fungsi dari layanan ini adalah menjeput bola atau memberikan fasilitas yang mendatangi warga demi keperluan perpanjangan Surat Ijin Mengemudi. SIM Keliling Denpasar.

Berikut ini lokasi Jadwal pelayanan SIM Keliling Badung provinsi Bali yang akan dilaksanakan oleh polres Badung selama bulam April 2024.

Daftar Isi

Penting untuk diperhatikan!
Untuk menghindari missleading informasi, pemohon wajib melakukan konfirmasi dahulu secara pribadi ke polres setempat sesuai lokasi dimana akan mengurus administratif perpanjangan SIM. Selanjutnya, wajib memahami setuju dengan TOS website sebelum melanjutkan.

Jadwal SIM Keliling Bali April 2024

  • Hari Kamis, 5 April 2024, Lokasi SIM Keliling di Pasar Dalung.
  • Hari Jumat, 6 April 2024, pelayanan SIM Keliling di Pasar Dalung.
  • Hari Kamis, 12 April 2024, lokasi SIM Keliling di Puspem Badung.
  • Hari Jumat, 13 April 2024, pelayanan SIM Keliling di Puspem Badung.
  • Hari Kamis, 19 April 2024, pelayanan SIM Keliling di Pasar Putra Sedana.
  • Hari Jumat, 20 April 2024, tempat SIM Keliling di Pasar Putra Sedana.
  • Hari Kamis, 26 April 2024, pelayanan SIM Keliling di Kantor Camat Abiansemal.
  • Hari Jumat, 27 April 2024, pelayanan SIM Keliling di Kantor Camat Abiansemal.
Baca juga :  Jadwal SIM Keliling Gianyar Hari Ini April 2024

Untuk area SIM Keliling Jembrana Bali hanya dijadwalkan setiap hari Jumat selama April 2024, berikut jadwal yang dapat kami sampaikan. Pelaksana Satpas Polres JEMBRANA untuk periode oktober.sim keliling Jembrana April 2024

Jadwal SIM Keliling Jembrana April 2024

  • Hari Jumat, tanggal 13 April 2024, pelayanan SIM Keliling di Kantor Desa Tegal Badeng Barat, Negara.
  • Hari Jumat, tanggal 20 April 2024, pelayanan SIM Keliling di Kantor Desa Blimbingsari, Melaya.
  • Hari Jumat, tanggal 27 April 2024, pelayanan SIM Keliling di Pasar Desa Pohsanten, Mendoyo.

Informasi berikutnya untuk lokasi layanan SIM Keliling Online wilayah Gianyar Bali selama bulan April 2024 juga, simak selengkapnya jadwal berikut khusus Gianyar, sumber dari IG @ditlantas_bali

sim keliling gianyar bali April 2024

Jadwal SIM Keliling Gianyar Bali April 2024

  • Hari Kamis tanggal 12 April 2024 pelayanan SIM Keliling di BR Sapat, Tegallalang, Gianyar.
  • Hari Rabu, tanggal 18 April 2024, pelayanan SIM Keliling di depan Pura Penataran Sasih, Pejeng, Tampaksiring, Gianyar.
  • Hari Selasa, tanggal 24 April 2024, pelayanan SIM Keliling di Pasar Peliatan, Ubud, Gianyar.
  • Hari Kamis, tanggal 26 April 2024, pelayanan SIM Keliling di depan Pura Penataran Sasih, Pejeng, Tampaksiring, Gianyar.

Layanan SIM Keliling Satlantas Polresta Denpasar

Berikutnya jadwal layanan untuk lokasi pelaksanaan SIM Keliling oleh Satlantas Polresta Denpasar selama bulan April 2024 #SIMKelilingDenpasar

  • Hari Senin di Desa Wisata Kertalangu Denpasar Timur
  • Hari Selasa di Pantai Matahari Terbit Sanure
  • Hari Rabu di Sentral Parkir Kuta Badung
  • Hari Kamis di Simpang Empat Kampus UNUD Jimbaran

Informasi ini langsung diambil dari akun IG resmi @polantasbali, @infodenpasar untuk Jadwal SIM Keliling Denpasar, @ditlantas_bali, dimana setiap harinya jadwal berada di kawasan di atas. SIlahkan anda yang ingin mengurus perpanjangan SIM Online dapat dilakukan di lokasi di atas.

Baca juga :  Mengecek Data Pemilik Plat Nomor Kendaraan

Syarat Perpanjang SIM

  1. KTP Asli yang masih berlaku dan fotokopinya
  2. SIM Asli yang masih berlaku dan fotokopinya
  3. Surat keterangan Sehat dari Dokter
  4. Dimohon untuk membawa bolpoin sendiri (mempercepat proses perpanjangan)
  5. Formulir pendaftaran biasaya terbatas, silahkan datang awal sesuai jadwal

Biaya perpanjangan SIM

Untuk biaya perpanjangan sesuai dengan PP Nomor 60 Tahun 2024 tentang Penerimaan Negara Bukan Pajak adalah Rp 80.000,- untuk perpanjangan SIM A dan Rp. 75.000,- untuk perpanjangan SIM C

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan untuk lokasi layanan dan jadwal SIM keliling Wilayah Badung Bali selama bulan April tahun 2024. Semoga bermanfaat khususnya bagi masyarakat desa/ kota di area dan sekitarnya.

Jadwal terkait: https://www jadwalsimkeliling info/search/jadwal-sim-keliling-jimbaran, https://www jadwalsimkeliling info/jadwal-sim-keliling-bali-oktober-2017 html, jadwal sim keliling kabupaten bogor bulan April 2024, https://www jadwalsimkeliling info/search/Sim-keliling-Jimbaran, jadwal sim keliling ciamis tiap kecamatan, Sim keliling jimbaran, jadwal samsat keliling pasar jimbaran, jadwal sim keliling bulan April di badung, jadwal sim keliling denpasar jimbaran bali, jadwal sim keliling jembrana April 2024

Silahkan mengecek update kami secara berkala, karena jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Cek jadwal sim terkini di halaman utama jadwalsimkeliling.info. Informasi selanjutnya kami update pada . Apabila terdapat ketidakvalidan informasi, anda dapat menghubungi kami melalui halaman kontak yang tersedia.

Penulis : Rafi Gunawan
Editor : Rafi Gunawan
Tags :
error: Alert: Content is protected !!