HOME

Jadwal SIM Keliling Gianyar Hari Ini Maret 2024

Ditulis pada tanggal 8 March 2024

Jadwal SIM Keliling Gianyar Hari Ini Maret 2024, Bagi anda warga masyarakat yang hendak melakukan perpanjangan SIM baik SIM A maupun SIM C. Anda dapat melakukannya di beberapa lokasi SIM Corner Keliling berikut yang tentunya telah ditentukan tempat yang akan digunakan.

Jadwal SIM Keliling Gianyar Maret 2024

Untuk membantu masyarakat dalam proses perpanjangan Surat Ijin Mengemudi, maka polres Gianyar beserta jajarannya mengadakan pelaksanaan SIM Keliling dengan fasilitas Mobil atau bus SIMLING. Acara ini guna menjemput masyarakat yang masa berlaku Surat Izin Mengemudinya akan habis.

Halaman ini untuk membantu anda yang sedang ingin mendapatkan informasi mengenai jam sim keliling gianyar hari ini, sim online gianyar dan lokasi sim online khususnya di Gianyar, jadwal dan lokasi selengkapnya silahkan simak data berikut ini.

Daftar Isi

Penting untuk diperhatikan!
Untuk menghindari missleading informasi, pemohon wajib melakukan konfirmasi dahulu secara pribadi ke polres setempat sesuai lokasi dimana akan mengurus administratif perpanjangan SIM. Selanjutnya, wajib memahami setuju dengan TOS website sebelum melanjutkan.

Jadwal SIM Keliling Gianyar Maret 2024

Berikit ini hari pelaksanaan perpanjangan SIM A dan C online :

  • Senin, tanggal 3, 10, 17 dan 24 Maret 2024, di Polsek Tampaksiring, pukul 08.30-12.00 Wita.
  • Selasa, tanggal 8, 15 dan 22 Maret 2024, di Lapangan Sapat Tegallalang, pukul 08.30-12.00 Wita.
  • Rabu, tanggal 16 dan 23 Maret 2024, di Coco Mart Batubulan, pukul 08.30-12.00 Wita.
  • Kamis, tanggal 17 dan 24 Maret 2024, di Central Parkir Monkey Forest Ubud, pukul 08.30-12.00 Wita.
  • Jumat, tanggal 11 dan 18 Maret 2024, di Pasar Payangan, pukul 08.30-12.00 Wita.

SIM Keliling Gianyar hanya untuk memperpanjang SIM A dan SIM C. Pembuatan SIM Baru, SIM Hilang dan apabila masa berlakunya habis tidak bisa dilayanani di SIM Keliling. dan sebagai catatan bahwa jadwal sewaktu-waktu dapat berubah.

Baca juga :  Mengecek Data Pemilik Plat Nomor Kendaraan

Untuk biaya perpanjangan sesuai dengan PP Nomor 60 Tahun 2024 tentang Penerimaan Negara Bukan Pajak adalah Rp 80.000,- untuk perpanjangan SIM A dan Rp. 75.000,- untuk perpanjangan SIM C. Berikut ini kelengkapan jadwal terbaru SIM Keliling di pulau Dewata ini.

Persyaratan Perpanjangan di SIM Keliling Gianyar

  • Fotokopi SIM bekas dan KTP
  • Membawa SIM dan KTP asli yang hendak diperpanjang
  • Surat keterangan sehat dan hasil tes psikologi
  • dan JANGAN LUPA MEMBAWA BOLPOIN sendiri

Mekanisme Perpanjangan SIM

Berikut ini langkah yang bisa anda jadikan acuan untuk memperlancar proses perpanjangan SIM di pelayanan SIM Keliling Gianyar Bali:

  1. Datanglah ke lokasi lebih sekedar tepat waktu, yakni minimal 15 menit sebelum layanan dimulai
  2. Ambil antrian dan serahkan berkas di tempat yang telah disediakan
  3. Tunggu panggilan petugas
  4. Bayarlah biaya perpanjangan di loket pembayaran
  5. Menunggu lagi untuk dilakukan proses pengambilan foto, sidik jari, dan tanda tangan
  6. Tunggu antri untuk menunggu proses cetak sim baru yang diperpanjang
  7. Setelah dipanggil ambil dengan menyerahkan SIM lama anda
  8. Selesai

Alamat dan Kontak Satpas Gianyar

Silahkan merapat dan mengunjungi ke alamat sat pas Gianyar Bali berikut ini. Bila anda masih menyimpan pertanyaan yang kiranya ingin mendapatkan jawaban langsung dari pihak kepolisian satlantas ke Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511.

  • Buka dari jam 08.00 – 16.00 WITA
  • Nomor yang bisa anda hubungi Satpas Gianyar (0361) 943110

Lokasi SIM Keliling Gianyar Bali

Demikian informasi mengenai Jadwal SIM Keliling Gianyar selama bulan Maret 2024. Semoga jadwal berikut berguna untuk masyarakat luas khususnya yang hendak melakukan perpanjangan Surat Izin Mengemudi.

Jadwal terkait: https://www jadwalsimkeliling info/jadwal-sim-keliling-gianyar-2018 html, info jadwal samsat keliling daerah pejeng gianyar, jadwal sim keliling daerah gianyar, sim keliling gianyar, jadwal memperpanjang SIM di Gianyar di Bali, jadwal sim keliling bulan Maret 2024 gianyar, jadwal sim keliling daerah gianyar bulan Maret 2024, jadwal sim keliling di gianyar, jadwal sim keliling karawang Maret 2024, jadwal sim keliling wil gianyar

Silahkan mengecek update kami secara berkala, karena jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Cek jadwal sim terkini di halaman utama jadwalsimkeliling.info. Informasi selanjutnya kami update pada . Apabila terdapat ketidakvalidan informasi, anda dapat menghubungi kami melalui halaman kontak yang tersedia.

Penulis : Rafi Gunawan
Editor : Rafi Gunawan
error: Alert: Content is protected !!