HOME

Jadwal SIM Keliling Bali Oktober 2021

Ditulis pada tanggal 12 May 2021

Bali Oktober 2021 – Berikut ini adalah Jadwal SIM Keliling di 7 Kecamatan yang berlokasi di Bali. Bagi anda masyarakat Bali, silahkan merapat di 7 lokasi berikut untuk perpanjangan SIM secara online.

Syarat Perpanjangan SIM Keliling

Tempat SIM Kelilingnya berada di lokasi-lokasi berikut:

  1. SIM Keliling Kecamatan Busungbiu
  2. SIM Keliling Kecamatan Gerokgak
  3. SIM Keliling Kecamatan Seririt
  4. SIM Keliling Kecamatan Banjar
  5. SIM Keliling Kecamatan Tejakula
  6. SIM Keliling Kecamatan Kubutambahan
  7. SIM Keliling Kecamatan Sukasada

SIM Keliling adalah fasilitas yang diberikan oleh pemerintah Indonesia untuk keperluan perpanjangan SIM secara mudah dan cepat. Dengan fasilitas ini diharapkan masyarakat dapat dengan mudah dan lebih dekat dengan lokasi pada saat atau saat akan memperpanjang masa berlaku SIMnya.

Sebagai bentuk kepedulian intitusi kepada masyarakat Bali, SATPAS Polres Buleleng kembali menyelenggarakan SIM Keliling yang dilakukan di beberapa Kota di Bali.

Penting untuk diperhatikan!
Artikel pada jadwal SIM Keliling wilayah Bali bisa saja terjadi perbedaan antara website dan di lapangan. Kami tidak dapat menjamin keakuratan informasi (khususnya selama PPKM dan pandemi covid-19). Apabila jadwal terbaru tidak tersedia, data akan mengambil dari jadwal layanan sebelumnya.

Untuk menghindari missleading informasi, bagi calon pemohon wajib melakukan konfirmasi dahulu baik secara pribadi atau langsung ke polres setempat sesuai lokasi dimana akan mengurus administratif perpanjangan SIM. Selengkapnya, wajib untuk memahami & menyetujui Disclaimer dan TOS sebelum melanjutkan.

Selengkapnya mengenai informasi terkait pelayanan dan jadwal sim keliling untuk bulan Oktober 2021 ini oleh Polres Buleleng Bali silahkan simak jadwal berikut:

Jadwal SIM Keliling Bali Oktober 2021

Jadwal SIM Keliling Bali Oktober 2021

Tanggal dan lokasi pelaksanaan layanan SIM Keliling Polres Buleleng:

Waktu pelaksanaan SIM Keliling:

Layanan SIM Keliling ini hanya untuk perpanjangan SIM A dan SIM C saja dan masih dalam masa berlaku aktif. Jika SIM anda telah habis masa berlaku, maka dimohon untuk pembuatan ulang / permohonan SIM baru.

Sesuai PP, Untuk biaya perpanjangan sesuai dengan PP Nomor 60 Tahun 2021 tentang Penerimaan Negara Bukan Pajak adalah Rp 80.000,- untuk perpanjangan SIM A dan Rp. 75.000,- untuk perpanjangan SIM C. Berikut ini kelengkapan jadwal terbaru SIM Keliling Kabupaten Bantul.

Baca juga :  Mengecek Data Pemilik Plat Nomor Kendaraan

Demikian informasi Jadwal SIM Keliling di Bali selama bulan Oktober 2021 ini. Semoga bermanfaat khususnya untuk masyarat sekitar kecamatan Busungbiu, Gerokgak, Seririt, Banjar, Tejakula, Kubutambahan, Sukasada dan masyarakat luas umumnya. Terima kasih.

Jadwal terkait: jadwal sim keliling polres buleleng 2021, cara memperpanjang Sim buleleng, jadwal sim keliling polres buleleng, jadwal sim keliling polres buleleng 2021, jadwal sim keliling seririt bulan Oktober 2021, jadwal sim kliling sat lntas res buleleng

Silahkan mengecek update kami secara berkala, karena jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Cek jadwal sim terkini di halaman utama jadwalsimkeliling.info. Informasi selanjutnya kami update pada 20 October 2021. Apabila terdapat ketidakvalidan informasi, anda dapat menghubungi kami melalui halaman kontak yang tersedia.

Penulis : Rafi Gunawan
Editor : Rafi Gunawan
error: Alert: Content is protected !!