HOME
Home » Cilacap » Jawa Tengah » Jadwal SIM Keliling Cilacap September 2021

Jadwal SIM Keliling Cilacap September 2021

Ditulis pada tanggal 19 September 2021

Cilacap Jateng September 2021 – Untuk anda yang berada di Jawa Tengah khususnya warga Cilacap. Jangan lupa untuk melakukan perpanjangan SIM A maupun SIM C anda sebelum waktunya habis. Kini Polres Cilacap telah menyelenggarakan layanan SIM Keliling dengan difasilitasi Mobil SIMKeliling.

Jadwal SIM Keliling Cilacap September 2021

Polres Cilacap dan Direktorat Lalu Lintas mengabarkan bahwa proses perpanjang Surat Izin Mengemudi (SIM) sangatlah mudah dan dapat dijangkau dari lokasi terdekat anda. Untuk informasi selengkapnya adalah jadwal untuk melakukan perpanjangan telah ditentukan oleh polres setempat. Berikut adalah jadwal waktu dan tempat pelayanan SIM keliling Polres Kabupaten / Kota Cilacap untuk bulan September 2021.

Jadwal SIM Keliling Cilacap September 2021

Untuk saat ini jadwal belum tersedia untuk layanan Bus SIM Keliling Kabupaten Cilacap. Kami akan melakukan update secara berkala untuk setiap bulannya pada halaman ini. Silahkan datang kembali dalam satu minggu ke depan.

Jadwal SIM Keliling Cilacap Hari Ini

Syarat perpanjangan SIM Keliling

Penting untuk diperhatikan!
Artikel pada jadwal SIM Keliling wilayah Cilacap, Jawa Tengah bisa saja terjadi perbedaan antara website dan di lapangan. Kami tidak dapat menjamin keakuratan informasi (khususnya selama PPKM dan pandemi covid-19). Apabila jadwal terbaru tidak tersedia, data akan mengambil dari jadwal layanan sebelumnya.

Untuk menghindari missleading informasi, bagi calon pemohon wajib melakukan konfirmasi dahulu baik secara pribadi atau langsung ke polres setempat sesuai lokasi dimana akan mengurus administratif perpanjangan SIM. Selengkapnya, wajib untuk memahami & menyetujui Disclaimer dan TOS sebelum melanjutkan.

  • Mengisi formulir pengajuan perpanjangan SIM.
  • KTP beserta fotokopi KTP yang masih berlaku.
  • Surat Ijin Mengemudi (SIM) yang akan diperpanjang beserta fotokopinya.
  • Surat keterangan sehat dari Dokter.

Menurut informasi, Bulan ini ternyata cek kesehatan dilakukan di Puskesmas

Biaya perpanjangan SIM

  • SIM A adalah Rp80.000 sedangkan
  • SIM C Rp75.000 ditambah
  • biaya asuransi sebesar Rp50.000 dan biaya cek kesehatan Rp40.000.
  • Disarankan datang lebih awal karena formulir terbatas.

Ingat untuk datang lebih awal daripada datang pada waktu yang pas, karena formulir sangat terbatas. Mohon untuk tidak dan jangan sampai masa berlaku SIM anda habis, karena tentunya akan ditolak oleh tim layanan SIM Keliling. Jika hal itu terjadi, maka anda harus datang ke polres terdekat sesuai domisili untuk melakukan permohonan SIM baru baik itu SIM A maupun SIM C.

Baca juga :  Jadwal SIM Keliling Karanganyar Hari Ini

Demikian informasi terupdate yang dapat kami sampaikan kepada anda khususnya masyarakat kabupaten cilacap untuk Jadwal SIM Keliling Cilacap September 2021. Semoga bermanfaat.

Jadwal terkait :

Sim keliling cilacap, sim keliling kab cilacap, perpanjang sim polres cilacap, jadwal samsat keliling cilacap, jadwal sim keliling polres cilacap 2021, jadwal sim keliling cilacap 2021, info layanan mobil sim cilacap, mobil sim keliling cilacap, sim keliling cilacap 2021, perpanjang sim online cilacap

Silahkan untuk mengecek data update secara berkala, karena jadwal sim keliling dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Cek jadwal sim terkini di halaman utama jadwalsimkeliling.info. Informasi selanjutnya akan kami update pada hari Senin, 20 September 2021. Apabila terdapat ketidakvalidan informasi, silahkan anda dapat menghubungi kami melalui halaman kontak yang tersedia.

Penulis : Rafi Gunawan
Editor : Rafi Gunawan
Pengembang Berpengalaman dengan riwayat kerja yang terbukti bekerja di industri teknologi dan layanan informasi publik
Tags :