HOME

Jadwal SIM Keliling Pati Hari Ini Oktober 2021

Ditulis pada tanggal 25 October 2021

Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Pati Oktober 2021 – Lewat layanan SIM Keliling yang diadakan pemerintahan di tempat dari polres Kabupaten Pati. Warga di tempat sekarang dapat menuntaskan kepentingan administrasi perpanjangan Surat Ijin Berkendara (SIM). Pelayanan SIM Keliling sebagai satu diantara beberapa sarana favorit pemerintahan yang ditargetkan. Karena ada layanan ini masyarakat Pati dapat secara mudah lakukan perpanjangan SIMnya.

SIM Keliling Satlantas Polres PATI Terbaru

Nanti ke depan bersamaan perubahan waktu dan kesadaran warga, diharap kualiatas dalam pelayanan akan secara berangsur ikut juga alami kenaikan. Yok masyarakat di tempat kita gunakan layanan pemerintahan Kota Pati ini untuk mengurusi dan perpanjang SIM. Dibanding capek-capek tiba ke kantor Polres Induk Pati, kita dapat lewat cara instant cari dan mendapati dimanapun pelayanan simling ini lewat daftar yang hendak kami hadirkan di bawah.

Pelayanan SIM Keliling Pati Hari Ini

Di saat ini sudah pasti jumlah kenaikan baik warga atau sarana pemerintahan akan semakin bertambah. Kendaraan transportasi juga begitu . Maka makin hari yang bisa terjadi ialah makin bertambahnya pengendara mobil dan motor di jalan raya, berlaku di kota Pati.

Penting untuk diperhatikan!
Artikel pada jadwal SIM Keliling wilayah Jawa Tengah, Pati bisa saja terjadi perbedaan antara website dan di lapangan. Kami tidak dapat menjamin keakuratan informasi (khususnya selama PPKM dan pandemi covid-19). Apabila jadwal terbaru tidak tersedia, data akan mengambil dari jadwal layanan sebelumnya.

Untuk menghindari missleading informasi, bagi calon pemohon wajib melakukan konfirmasi dahulu baik secara pribadi atau langsung ke polres setempat sesuai lokasi dimana akan mengurus administratif perpanjangan SIM. Selengkapnya, wajib untuk memahami & menyetujui Disclaimer dan TOS sebelum melanjutkan.

Mempunyai alat transportasi seperti sepeda motor atau mobil nyaris menjadi satu kewajiban. Dan tiap pengendara dari tipe apa saja kendaraan itu penting memiliki Surat Ijin Berkendara. Sesuai tipe kendaraan motor yang dipakai, tiap orang harus mempunyai Surat Ijin Berkendara (UU No. 22 Tahun 2009, Pasal 77, ayat 1).

Surat Ijin Berkendara atau kartu SIM sebagai tanda pengenal atau ID yang dikeluarkan oleh kepolisian. Dikasih ke orang yang penuhi syarat sehat rohani dan jasmani dan pahami ketentuan jalan raya. Tidak itu saja, mereka yang pantas ialah seorang yang pakar dalam menyetir kendaraan motor dan dapat bayar persyaratan administrasi. SIM Keliling Pati.

Baca juga :  Jadwal SIM Keliling Kebumen Hari Ini

Jadwal SIM Keliling Pati Oktober 2021

Lebih jauh kembali, dengan sistem perpanjangan sim online ini. Kewajiban kita sebagai seorang masyarakat negara yang bagus akan habis dalam saat yang singkat. Kita dapat selekasnya tenang kembali saat berkendaraan di jalan raya sekalian sudah jalankan kewajiban dalam kelengkapan berkendaraan. Pastikan agar anda selalu aman dan tenang dari beragam razia, tentu saja mengurusi perpanjangan SIM ialah harus.

Berikut info jadwal SIM Keliling Pati yang dapat anda perhatikan:

Layanan register perpanjangan SIM membuka dari Senin-Sabtu, start pukul 09.00 sampai 14.30 WIB. dan sekarang ini cuman dilayani di Polres / SAMSAT Pati di jam berikut ini:

Persyaratan Perpanjangan SIM Pati

Berikut ini persyaratan perpanjangan SIM A atau C, diantaranya seperti berikut.

Syarat Perpanjangan di SIM Keliling Online Pati

Adapun syarat perpanjangan di SIM Keliling Online di Kabupaten Pati, diantaranya seperti berikut.

Ketetapan dan Proses Perpanjangan SIM di SIM Corner

  1. Saat sebelum masa aktif habis, dianjurkan untuk tiba dan lakukan perpanjangan SIM pada H-14.
  2. Kartu SIM yang sudah kedaluwarsa masih bisa diolah di Satpas / Polres paling dekat tetapi dengan ketetapan pembikinan SIM Baru.
  3. Surat info sehat yang dikeluarkan oleh dokter yang dipilih oleh polisi. Dalam surat ini mengatakan jika pelamar pada kondisi sehat, tidak buta warna, tidak tuli, tidak cacat fisik, pandangan atau visibility, semua pengakuan itu harus sesuai PERKAP NO. Suara ke-35 pada kartu SIM pada 9 Oktober 2012.
Baca juga :  Jadwal SIM Keliling Cilacap Oktober 2021

Pelayanan SIM Keliling Online di Pati cuman sediakan perpanjang SIM A dan SIM C saja. Tidak berlaku untuk pembikinan SIM Baru.

Ongkos Perpanjangan SIM

Ongkos Perpanjangan SIM Kabupaten Pati sama dengan perpanjangan di Kota atau kabupaten lain, sesuai PP Nomor 60 Tahun 2021 mengenai Akseptasi Negara Bukan Pajak ialah :

Alternative Lokasi Perpanjangan SIM

Lokasi berikut ialah alternative ke-2 untuk melakukan perpanjangan SIM di daerah Kab Pati selainnya di SIM Keliling. Rangkuman bisa anda baca berikut di bawah ini:

Kantor SAMSAT Pati yang berlamat di Lapangan Pancasila, Mangunsari, Kec. Sidomukti, Kota Pati, Jawa tengah 50721. Silakan turuti instruksi dan untuk pertanyaan lain sekitar SIM juga bisa ditanya di lokasi.

Demikianlah yang bisa kami berikan untuk Jadwal SIM Keliling Kabupaten Pati terbaru ini. Mudah-mudahan dapat menambahkan wacana buat anda yang akan melakukan perpanjangan SIM secara Online di daerah Jawa tengah dan sekelilingnya, terutamanya domisili di Pati. Terima kasih!

Silahkan mengecek update kami secara berkala, karena jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Cek jadwal sim terkini di halaman utama jadwalsimkeliling.info. Informasi selanjutnya kami update pada 27 October 2021. Apabila terdapat ketidakvalidan informasi, anda dapat menghubungi kami melalui halaman kontak yang tersedia.

Penulis : Rafi Gunawan
Editor : Rafi Gunawan
error: Alert: Content is protected !!