HOME

Jadwal SIM Keliling Denpasar Bali April 2024

Ditulis pada tanggal 12 May 2024

SATPAS Polresta Denpasar kembali mengadakan layanan SIM Keliling yang akan diselenggarakan di beberapa lokasi di Kota Denpasar Bali. Pada awal bulan April ini, tentunya memasuki tahun baru dan setelah perayaan tahun baru 2024, layanan SIMLING kembali diadakan di Desa Wisata, Pantai sampai Pasar sentral yang berlokasi di Kota Denpasar Bali.

Denpasar April 2024 – Sebagai Informasi dari kami untuk warga dan seluruh masyarakat yang berdomisili di Kota Denpasar Bali. Untuk warga yang hendak melakukan perpanjangan masa berlaku Surat Ijin Mengemudi (SIM), Anda dapat melakukan perpanjangan di SATPAS SIM Polres Badung Bali.

Berikut ini detail lokasi pelaksanaan SIM Keliling yang dilakukan dengan Mobil SIM Keliling Online. Diharapankan kepada masyarakat Bali khususnya yang berada di Denpasar untuk dapat berangkat lebih awal, mengingat waktu yang terbatas.
Jadwal SIM Keliling Bali April 2024

Jadwal SIM Keliling SATPAS POLRESTA DENPASAR April 2024

  • Hari Selasa, Tanggal 02 April 2024 bertempat di Desa Wisata Kerta Langgu Denpasar Timur
  • Hari Jumat, Tanggal 05 April 2024 bertempat di Pantai Matahari Terbit Sanul Denpasar Selatan
  • Hari Selasa, Tanggal 09 April 2024 bertempat di Sentral parkir Kuta Badung
  • Hari Jumat, Tanggal 12 April 2024 bertempat di Pasar Central (Belakang Polsek Bualu) Benoa Kuta Selatan Badung
  • Hari Selasa, Tanggal 16 April 2024 bertempat di Desa Wisata Kerta Langgu Denpasar Timur
  • Hari Jumat, Tanggal 19 April 2024 bertempat di Pantai Matahari Terbit Sanul Denpasar Selatan
  • Hari Selasa, Tanggal 23 April 2024 bertempat di Sentral parkir Kuta Badung
  • Hari Jumat, Tanggal 26 April 2024 bertempat diPasar Central (Belakang Polsek Bualu) Benoa Kuta Selatan Badung
  • Hari Selasa, Tanggal 30 April 2024 bertempat di Desa Wisata Kerta Langgu Denpasar Timur
Baca juga :  Jadwal SIM Keliling Denpasar Hari Ini April 2024

Syarat yang harus dibawa adalah membawa SIM yang belum masa berlakunya habis, KTP-Elektronik (E-KTP) atau Surat Keterangan terdata dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, jika belum mempunyai KTP-elektronik dan Surat Keterangan Sehat dari dokter, puskesmas, atau rumah sakit.

Biaya perpanjangan SIM di SIM Keliling dapat dibayarkan langsung ke petugas BRI yang berada di layanan SIM Keliling, dengan rincian Rp 75.000,- untuk perpanjang SIM C dan Rp 80.000,- untuk memperpanjang SIM A.

Penting untuk diperhatikan!
Untuk menghindari missleading informasi, pemohon wajib melakukan konfirmasi dahulu secara pribadi ke polres setempat sesuai lokasi dimana akan mengurus administratif perpanjangan SIM. Selanjutnya, wajib memahami setuju dengan TOS website sebelum melanjutkan.

Sumber: instagram.com/denpasarkota

Lokasi-lokasi Bus SIM Keliling di bawah ini telah di ganti dengan data di atas, terima kasih atas perhatiannya

SIM Keliling Denpasar Bali 2024

Demikian yang dapat kami sampaikan untuk informasi waktu dan lokasi jadwal pelaksanaan SIM Keliling / Bus SIM Online untuk wilayah Pulau Bali selama April 2024 ini. Semoga bermanfaat khususnya masyarakat Bali dan sekitarnya, terima kasih.

Jadwal terkait: jadwal sim keliling polres bandung bulan juni, https://www jadwalsimkeliling info/jadwal-sim-keliling-denpasar-bali-januari-2018 html, lokasi sim keliling denpasar hari ini, Jadwal sim kekiling badung 2024

Silahkan mengecek update kami secara berkala, karena jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Cek jadwal sim terkini di halaman utama jadwalsimkeliling.info. Informasi selanjutnya kami update pada . Apabila terdapat ketidakvalidan informasi, anda dapat menghubungi kami melalui halaman kontak yang tersedia.

Penulis : Rafi Gunawan
Editor : Rafi Gunawan
Tags :
error: Alert: Content is protected !!