HOME

Jadwal SIM Keliling Denpasar Bali Januari 2022

Ditulis pada tanggal 12 May 2022

SATPAS Polresta Denpasar kembali mengadakan layanan SIM Keliling yang akan diselenggarakan di beberapa lokasi di Kota Denpasar Bali. Pada awal bulan Januari ini, tentunya memasuki tahun baru dan setelah perayaan tahun baru 2022, layanan SIMLING kembali diadakan di Desa Wisata, Pantai sampai Pasar sentral yang berlokasi di Kota Denpasar Bali.

Denpasar Januari 2022 – Sebagai Informasi dari kami untuk warga dan seluruh masyarakat yang berdomisili di Kota Denpasar Bali. Untuk warga yang hendak melakukan perpanjangan masa berlaku Surat Ijin Mengemudi (SIM), Anda dapat melakukan perpanjangan di SATPAS SIM Polres Badung Bali.

Berikut ini detail lokasi pelaksanaan SIM Keliling yang dilakukan dengan Mobil SIM Keliling Online. Diharapankan kepada masyarakat Bali khususnya yang berada di Denpasar untuk dapat berangkat lebih awal, mengingat waktu yang terbatas.
Jadwal SIM Keliling Bali Januari 2022

Jadwal SIM Keliling SATPAS POLRESTA DENPASAR Januari 2022

  • Hari Selasa, Tanggal 02 Januari 2022 bertempat di Desa Wisata Kerta Langgu Denpasar Timur
  • Hari Jumat, Tanggal 05 Januari 2022 bertempat di Pantai Matahari Terbit Sanul Denpasar Selatan
  • Hari Selasa, Tanggal 09 Januari 2022 bertempat di Sentral parkir Kuta Badung
  • Hari Jumat, Tanggal 12 Januari 2022 bertempat di Pasar Central (Belakang Polsek Bualu) Benoa Kuta Selatan Badung
  • Hari Selasa, Tanggal 16 Januari 2022 bertempat di Desa Wisata Kerta Langgu Denpasar Timur
  • Hari Jumat, Tanggal 19 Januari 2022 bertempat di Pantai Matahari Terbit Sanul Denpasar Selatan
  • Hari Selasa, Tanggal 23 Januari 2022 bertempat di Sentral parkir Kuta Badung
  • Hari Jumat, Tanggal 26 Januari 2022 bertempat diPasar Central (Belakang Polsek Bualu) Benoa Kuta Selatan Badung
  • Hari Selasa, Tanggal 30 Januari 2022 bertempat di Desa Wisata Kerta Langgu Denpasar Timur
Baca juga :  Jadwal SIM Keliling Gianyar Januari 2022

Syarat yang harus dibawa adalah membawa SIM yang belum masa berlakunya habis, KTP-Elektronik (E-KTP) atau Surat Keterangan terdata dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, jika belum mempunyai KTP-elektronik dan Surat Keterangan Sehat dari dokter, puskesmas, atau rumah sakit.

Biaya perpanjangan SIM di SIM Keliling dapat dibayarkan langsung ke petugas BRI yang berada di layanan SIM Keliling, dengan rincian Rp 75.000,- untuk perpanjang SIM C dan Rp 80.000,- untuk memperpanjang SIM A.

Penting untuk diperhatikan!
Artikel pada jadwal SIM Keliling wilayah Bali, Denpasar bisa saja terjadi perbedaan antara website dan di lapangan. Kami tidak dapat menjamin keakuratan informasi (selama pandemi covid-19). Apabila jadwal terbaru tidak tersedia, data akan mengambil dari jadwal sebelumnya.

Untuk menghindari missleading informasi, pemohon wajib melakukan konfirmasi dahulu secara pribadi ke polres setempat sesuai lokasi dimana akan mengurus administratif perpanjangan SIM. Selanjutnya, wajib memahami setuju dengan TOS website sebelum melanjutkan.

Sumber: instagram.com/denpasarkota

Lokasi-lokasi Bus SIM Keliling di bawah ini telah di ganti dengan data di atas, terima kasih atas perhatiannya

SIM Keliling Denpasar Bali 2022

Demikian yang dapat kami sampaikan untuk informasi waktu dan lokasi jadwal pelaksanaan SIM Keliling / Bus SIM Online untuk wilayah Pulau Bali selama Januari 2022 ini. Semoga bermanfaat khususnya masyarakat Bali dan sekitarnya, terima kasih.

Jadwal terkait: lokasi sim keliling denpasar hari ini, Jadwal sim kekiling badung 2022

Silahkan mengecek update kami secara berkala, karena jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Cek jadwal sim terkini di halaman utama jadwalsimkeliling.info. Informasi selanjutnya kami update pada 18 January 2022. Apabila terdapat ketidakvalidan informasi, anda dapat menghubungi kami melalui halaman kontak yang tersedia.

Penulis : Rafi Gunawan
Editor : Rafi Gunawan
Tags :
error: Alert: Content is protected !!