HOME
Home » Depok » Update Terbaru » Jadwal SIM Keliling Depok Agustus 2020

Jadwal SIM Keliling Depok Agustus 2020

Tanggal 6 Agustus 2020 | Kategori Depok, Update Terbaru

Jadwal SIM Keliling Depok Agustus 2020 berkaitan cek jadwal terbaru perpanjangan SIM pada bulan Agustus untuk wilayah Depok, Update Terbaru. Perhatian! hasil jadwal terlampir menggunakan data dari jadwal sebelumnya.

Jadwal SIM Keliling Depok Agustus 2020 – Pada bulan baru ini Polresta Depok kembali menyelenggarakan pelaksanaan SIM Keliling untuk area Depok dan sekitarnya. Bagi warga masyarakat yang masa berlaku Surat Ijin Mengemudinya habis dan hendak memperpanjang baik itu SIM A maupun SIM C silahkan Anda dapat merapat ke Bus SIM Keliling yang disediakan oleh Polresta Depok.

Jadwal SIM Keliling Kota Depok Agustus 2020

Formulir pendaftaran di layanan SIM Keliling Depok sudah dibatasi yakni 100 orang perhari, apalagi jika PSBB diberlakukan. Oleh karena itu penting kiranya untuk kita sebagai warga yang baik mematuhi aturan ini. Dengan update dan up to date informasi mengenai jadwal dan lokasi terbaru bus SIM Keliling, maka kita lebih mudah memantau dan mau kapan melakukan perpanjangan SIM melalui fasilitas layanan Mobil SIM Keliling atau SIM Corner.

Pengemudi kendaraan bermotor sudah semestinya memiliki dan selalu membawa identitas diri saat berkendara. Dalam hal ini yang dimaksud adalah kepemilikan Surat Izin Mengemudi. Masa berlaku sendiri juga 5 tahun. Kalaupun dibagi 100 ribu untuk lima tahun maka pertahun kita ijin menggunakan jalan adalah 20ribu, jika lebih spesifik lagi maka akan ketemu 1600 perhari kita sewa jalan. Lebih murah dari parkir khan.

Prosedur Perpanjang SIM Keliling

PSBB akhirnya diberlakukan di Depok mungkin karena memang asal mula penyebaran pandemi pertama ada di kota ini. Masyarakat khususnya harus membatasi interaksi dengan warga lain baik itu antar wilayah bahkan antar RT atau tetangga. Dengan adanya dan diselenggarakannya PSBB maka sedikit banyak kita jadi tahu apa saja batasan-batasan yang mana saja yang dapat kita tempuh, termasuk pembatasan perpanjangan SIM.

Ketentuan dan jam operasional

  • Jam Operasional pelayanan SIM adalah dari jam 08.00 WIB hingga 12.00 WIB
  • Pendaftaran akan ditutup pada pukul 10.00 WIB
  • 200 orang untuk maksimal permohonan perhari

Selain di Bus SIM Keliling anda juga dapat melakukan perpanjangan di kantor Satpas SIM Polresta Depok. Kali ini kami informasikan Jadwal SIM Keliling Depok selama bulan Agustus 2020. Berikut daftar waktu dan tempat pelaksanaan.

Polres Kota Depok menyediakan layanan untuk perpanjangan SIM Keliling Depok yang akan dilaksanakan setiap hari Senin sampai dengan hari Sabtu pukul 08.00–12.00 WIB. Jangan lupa untuk menyiapkan photocopy KTP dan SIM lama. Pendaftaran ditutup pada pukul 10.00 WIB.

Jadwal SIM Keliling Depok Hari Ini

Pelayanan SIM Keliling Depok hanya untuk perpanjangan SIM A dan SIM C, sedangkan pembuatan SIM baru atau yang telah habis masa berlakunya lebih dari setahun tidak dapat dilakukan di layanan SIM Keliling ini.

Informasi berikut ini sama dengan data pada tahun 2020 yakni bulan Agustus 2020 (sudah update jadwal terbaru), adapun lokasi diterbitkan, tempat atau lokasi SIM Keliling depok belum mengalami perubahan, sehingga warga dapat menggunakan informasi berikut, tapi alangkah bijaknya jika Anda melakukan konfirmasi terlebih dahulu sebelum menuju lokasi SIMLING kota Depok ini.

Jadwal SIM Keliling Depok Agustus 2020

HariTempat Pelayanan Mobil SIM 1Lokasi Pelayanan Mobil SIM 2
SeninVilla Cassablanca
Jl. Raya Sawangan
Toko Meubel Serba Indah
Jl. Raya Bambu Kuning, Bojonggede
SelasaEks Ramayana
Jl. Raya Bogor
Toko Meubel Serba Indah
Jl. Raya Bambu Kuning, Bojonggede
RabuHonda Motor Care
Jl. Raya Sawangan
 Giant Bojongsari
KamisPasar Segar Cinere
Jl. Cinere Raya
Kantor Kecamatan Bojongsari
JumatCimanggis Square
Jl. Raya Bogor ( PAL )
Kantor Kecamatan Tapos
SabtuMargocity
Jl. Margonda Raya
Taman Bunga Wiladatika, Tapos
( seberang Cibubur Junction )
MingguLiburLibur

Waktu pelaksanaan Jadwal SIM Keliling Depok

  1. Mulai pagi pukul 08:00 s/d 12:00 WIB
  2. Mulai sore pukul 16:00 s/d 20:00 WIB
  3. Pendaftaran Pelayanan ditutup pukul 10.00 WIB
  4. Maksimal pemohon SIM adalah 200 orang

SIM Corner Depok : Kantor Satpas SIM Polresta Depok

Syarat perpanjangan SIM

  • SIM dan KTP Asli
  • Fotokopi SIM dan KTP
  • Surat Keterangan Sehat dari Dokter

Biaya/ Ongkos perpanjangan di layanan SIM Keliling

  • SIM C sebesar Rp 75.000,-
  • SIM A sebesar Rp 80.000,-

Jadwal SIM Keliling Depok Hari Ini

Jadwal sewaktu-waktu dapat berubah. jadwal sim keliling depok hari ini silahkan cek langsung pada image yang telah kami upload berikut ini.

jadwal sim keliling depok Agustus 2020

Lakukan perpanjangan tepat pada waktunya dan jangan sampai terlambat. Jika anda telat maka anda wajib untuk melakukan permohonan SIM baru dari awal. Tentu saja hal tersebut membuat anda membutuhkan banyak waktu dan pikiran khan.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan untuk jadwal SIM Keliling Depok selama bulan Agustus 2020. Semoga dapat dijadikan jadwal referensi dan bermanfaat bagi masyarakat luas khususnya wilayah Depok Jawa Barat, terima kasih.

Hindari pengurusan SIM melalui calo! Apabila menemukan, hubungi KASAT LANTAS (+62) 811-931-581 atau KASI PROPAM (+62) 812-9181-0081

Jadwal terkait :

jadwal sim keliling depok, sim keliling depok, jadwal sim keliling depok 2017, jadwal sim keliling kota depok, sim keliling depok 2017, perpanjang sim depok, jadwal sim keliling di depok, jadwal perpanjang sim keliling depok, perpanjang sim depok 2017, sim keliling di depok
Silahkan untuk mengecek data update secara berkala, karena jadwal sim keliling dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Cek jadwal sim terkini di halaman utama jadwalsimkeliling.info. Informasi selanjutnya akan kami update pada hari Jumat, 7 Agustus 2020.