HOME
Home » Jawa Tengah » Jadwal SIM Keliling Kudus Terbaru 2021

Jadwal SIM Keliling Kudus Terbaru 2021

Ditulis pada tanggal 19 September 2021

Kudus September 2021 – Perpajakan Surat Izin Mengemudi atau SIM sudah seharusnya dilakukan setiap 5 tahun dan wajib hukumnya untuk setiap pengendara kendaraan bermotor. Kepolisian Kudus menyelenggarakan layanan SIM Keliling di Kabupaten Kudus untuk September 2021.

Jadwal SIM Keliling Kudus Terbaru 2021

Kabupaten Kudus adalah salah satu wilayah yang sudah dapat mengakses layanan perpanjangan SIM secara online. Hari ini anda tidak perlu lagi mengecek dan melakukan perpanjangan SIM di Polres. Karena pasalnya kini layanan perpanjang SIM di Kudus sudah dapat dilakukan di layanan SIM keliling Kudus itu sendiri via mobil SIM keliling.

Layanan SIM keliling Kudus dapat mengurus perpanjangan SIM A dan SIM C. Kemudian untuk jadwal SIM keliling Kudus sendiri silahkan cek pada tabel berikut ini.

Daftar Isi

Penting untuk diperhatikan!
Artikel pada jadwal SIM Keliling wilayah Jawa Tengah bisa saja terjadi perbedaan antara website dan di lapangan. Kami tidak dapat menjamin keakuratan informasi (khususnya selama PPKM dan pandemi covid-19). Apabila jadwal terbaru tidak tersedia, data akan mengambil dari jadwal layanan sebelumnya.

Untuk menghindari missleading informasi, bagi calon pemohon wajib melakukan konfirmasi dahulu baik secara pribadi atau langsung ke polres setempat sesuai lokasi dimana akan mengurus administratif perpanjangan SIM. Selengkapnya, wajib untuk memahami & menyetujui Disclaimer dan TOS sebelum melanjutkan.

Jadwal SIM Keliling Kudus selama 2021

Jadwal sim keliling kabupaten kudus 2021

  • Senin, bertempat di kecamatan Jekulo
  • Selasa, Lokasi layanan SIM Keliling Kudus berada di Kec Gebog Kelurahan Gondosari
  • Rabu, bertempat di kecamatan Undaan (kidul)
  • Kamis, berlokasi di Dawe
  • Jumat, dapat anda kunjungi di Kaliwungu
  • Sabtu, Berada di Kecamatan Jati (Pujasera)
  • Minggu, Alun-alun Kudus tepatnya di Car Free Day Kudus (CFD)

Jam operasional layanan

Syarat perpanjang SIM

  • Kartu tanda penduduk atau KTP beserta fotokopinya
  • SIM yang hendak diproses perpanjangan
  • Surat keterangan sehat dari dokter
  • Bukti lulus cek psikologi

Ketentuan layanan

Proses kepengurusan SIM via layanan SIM keliling hanya dapat mengurus perpanjangan SIM A dan C saja dan juga masa berlaku SIM masih aktif setidaknya satu bulan sebelum Expired atau habis masa berlaku SIM.

Patuhi protokol kesehatan yang diberlakukan di lokasi layanan SIM keliling Kudus antara lain memakai masker dan sedia membawa Hans sanitizer. Kemudian jangan lupa untuk menjaga jarak anda dengan pemohon lainnya.

Baca juga :  Mengecek Data Pemilik Plat Nomor Kendaraan

Biaya untuk proses perpanjang SIM sesuai dengan pasal yang berlaku. Selengkapnya silahkan cek pada artikel kami yang berjudul Biaya perpanjangan SIM.

Bagikan informasi ini jika bermanfaat. Demikian jadwal layanan SIM keliling di kabupaten Kudus untuk jadi perhatian bersama khususnya selama bulan September 2021.

Jadwal terkait :

jadwal pembuatan sim polres kudus, syarat perpanjang sim c kabupaten kudus, sarat perpanjangan sim c kudus, samsat keliling kudus September 2021, jadwal sim kliling kudus 2021, jadwal sim keliling kudus september 2021, Jadwal sim keliling kudus September 2021, jadwal samsat keliling Kudus September 2021, Jadwal perpanjangan sim ku, info sim keliling kudus September 2021

Silahkan untuk mengecek data update secara berkala, karena jadwal sim keliling dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Cek jadwal sim terkini di halaman utama jadwalsimkeliling.info. Informasi selanjutnya akan kami update pada hari Senin, 20 September 2021. Apabila terdapat ketidakvalidan informasi, silahkan anda dapat menghubungi kami melalui halaman kontak yang tersedia.

Penulis : Rafi Gunawan
Editor : Rafi Gunawan
Pengembang Berpengalaman dengan riwayat kerja yang terbukti bekerja di industri teknologi dan layanan informasi publik