HOME

Jadwal SIM Keliling Kudus Terbaru Hari Ini 2024

Ditulis pada tanggal 21 March 2024

Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Kudus Maret 2024 – Perpajakan Surat Izin Mengemudi atau SIM sudah seharusnya dilakukan setiap 5 tahun dan wajib hukumnya untuk setiap pengendara kendaraan bermotor. Kepolisian Kudus menyelenggarakan layanan SIM Keliling di Kabupaten Kudus untuk Maret 2024.

Jadwal SIM Keliling Kudus Terbaru Maret 2024

Kabupaten Kudus adalah salah satu wilayah yang sudah dapat mengakses layanan perpanjangan SIM secara online. Hari ini anda tidak perlu lagi mengecek dan melakukan perpanjangan SIM di Polres. Karena pasalnya kini layanan perpanjang SIM di Kudus sudah dapat dilakukan di layanan SIM keliling Kudus itu sendiri via mobil SIM keliling.

Mengenai SIM Keliling Kudus Hari Ini

Pada zaman modern seperti sekarang ini, tidak afdol rasanya jika kepengurusan surat izin mengemudi tidak dapat dilakukan secara online. Cukup aneh bukan di era yang serba digital, apabila pemerintah setempat tidak segera menyelenggarakan fasilitas untuk mengurus surat menyurat secara realtime online. Untuk itu pemerintah dan satpas kota Kudus mengadakan layanan SIM Keliling yang sudah dijadwalkan untuk hari ini dan besok.

Penting untuk diperhatikan!
Untuk menghindari missleading informasi, pemohon wajib melakukan konfirmasi dahulu secara pribadi ke polres setempat sesuai lokasi dimana akan mengurus administratif perpanjangan SIM. Selanjutnya, wajib memahami setuju dengan TOS website sebelum melanjutkan.

Tiap orang yang mengemudikan kendaraan bermotor dan berlokasi dijalan raya, sangat wajib untuk selalu membawa Surat Ijin Berkendara sesuai dengan tipe kendaraan yang dibawa. Ketetapan ini berlaku untuk pengendara yang tak mempunyai SIM diatur dalam Pasal 281.

Adapun jadwal tentu saja sudah disesuaikan dengan kesediaan dari satuan lalu lintas yang mengurus surat mengemudi di jalan. Dengan fasilitas ini warga dihimbau untuk datang tepat waktu atau lebih awal, agar bisa mendapatkan nomor antrian.

Baca juga :  Jadwal SIM Keliling Karanganyar Hari Ini

Layanan SIM keliling Kudus dapat mengurus perpanjangan SIM A dan SIM C. Kemudian untuk jadwal SIM keliling Kudus sendiri silahkan cek pada tabel berikut ini.

Jadwal SIM Keliling Kudus Selama 2024

Jadwal sim keliling kabupaten kudus Februari 2024

  • Senin, bertempat di kecamatan Jekulo
  • Selasa, Lokasi layanan SIM Keliling Kudus berada di Kec Gebog Kelurahan Gondosari
  • Rabu, bertempat di kecamatan Undaan (kidul)
  • Kamis, berlokasi di Dawe
  • Jumat, dapat anda kunjungi di Kaliwungu
  • Sabtu, Berada di Kecamatan Jati (Pujasera)
  • Minggu, Alun-alun Kudus tepatnya di Car Free Day Kudus (CFD)

Jam operasional layanan mulai dari jam 08.00 – 12.00 WIB

Syarat perpanjang SIM

  • Kartu tanda penduduk atau KTP beserta fotokopinya
  • SIM yang hendak diproses perpanjangan
  • Surat keterangan sehat dari dokter
  • Bukti lulus cek psikologi

Ketentuan Layanan

Proses kepengurusan SIM via layanan SIM keliling hanya dapat mengurus perpanjangan SIM A dan C saja dan juga masa berlaku SIM masih aktif setidaknya satu bulan sebelum Expired atau habis masa berlaku SIM.

Patuhi protokol kesehatan yang diberlakukan di lokasi layanan SIM keliling Kudus antara lain memakai masker dan sedia membawa Hans sanitizer. Kemudian jangan lupa untuk menjaga jarak anda dengan pemohon lainnya.

Biaya untuk proses perpanjang SIM sesuai dengan pasal yang berlaku. Selengkapnya silahkan cek pada artikel kami yang berjudul Biaya perpanjangan SIM.

Alamat Kantor Satpas Kudus

Kegiatan di dalam ruangan Satlantas Kudus

Kegiatan di dalam ruangan Satlantas Kudus

Seperti yang biasa telah kita lakukan sejak jauh sebelum pandemi. Kita biasanya mengurus perpanjangan SIM di Kantor Satpas Kudus yang terletak di Jalan Raya Pati, Area Sawah, Klaling, Kec. Jekulo, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah 59382. Ini juga bisa menjadi solusi alternatif sekarang, apabila pelayanan SIM Keliling sedang tidak beroperasi.

Baca juga :  Jadwal SIM Keliling Rembang Hari Ini

Untuk informasi lebih jelas beirkut ini Nomor telepon yang bisa dihubungi untuk SAMSAT / Satpas Kudus : (0291) 434773.

Bagikan informasi ini jika bermanfaat. Demikian jadwal layanan SIM keliling di kabupaten Kudus untuk jadi perhatian bersama khususnya selama bulan Maret 2024.

Jadwal terkait: https://www jadwalsimkeliling info/search/jadwal-sim-keliling-kudus-september-2020, https://www jadwalsimkeliling info/jadwal-sim-keliling-kudus-terbaru html, jadwal sim kliling kudus, jadwal sim keliling dawe kudus, info tempat perpanjangan sim untuk kudus, Jadwal SIM Keliling bulan Maret kudus, jadwal pembuatan sim polres kudus, Jadwal posko keliling perpanjang SIM di kudus, 23 Maret sim keliling kudus, jdwl SIM Keliling KUDUS

Silahkan mengecek update kami secara berkala, karena jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Cek jadwal sim terkini di halaman utama jadwalsimkeliling.info. Informasi selanjutnya kami update pada . Apabila terdapat ketidakvalidan informasi, anda dapat menghubungi kami melalui halaman kontak yang tersedia.

Penulis : Rafi Gunawan
Editor : Rafi Gunawan
error: Alert: Content is protected !!