HOME

Jadwal SIM Keliling Majenang Februari 2023

Ditulis pada tanggal 4 February 2023

Jadwal dan lokasi SIM Keliling Majenang Hari Ini – Monggo warga Cilacap dan Majenang yang hendak melakukan perpanjangan SIM bisa langsung datang ke lokasi SIM Keliling Terdekat Februari 2023 ini.

Kesempatan langka bagi anda yang biasanya datang ke polres atau Samsat untuk mengurus perpanjangan SIM, kini lebih dekat kian nyata membantu masyarakat dengan datang ke lokasi terdekat di kota anda.

Pelayanan Mobil SIM Keliling Wilayah Jabar Cilacap

Pelayanan Mobil SIM Keliling Wilayah Jabar Cilacap

Layanan SIM Keliling di Majenang Hari Ini

Dengan ini kami sampaikan bawahsa dalam waktu dekat untuk melakukan pendekatan berupa jemput bola untuk masyarakat yang ingin memperpanjang Surat izin mengemudi-nya. Polres Cilacap mengadakan kegiatan pembuatan dan perpanjangan SIM Keliling.

Penting untuk diperhatikan!
Artikel pada jadwal SIM Keliling wilayah Cilacap, Jawa Tengah bisa saja terjadi perbedaan antara website dan posisi SIMLING di lapangan. Kami tidak dapat menjamin keakuratan informasi (selama pandemi covid-19). Apabila jadwal terbaru tidak tersedia, data akan mengambil dari jadwal sebelumnya.

Untuk menghindari missleading informasi, pemohon wajib melakukan konfirmasi dahulu secara pribadi ke polres setempat sesuai lokasi dimana akan mengurus administratif perpanjangan SIM. Selanjutnya, wajib memahami setuju dengan TOS website sebelum melanjutkan.

Layanan ini adalah suatu bentuk kemudahan bagi masyarakat yang mau perpanjang SIM C atau SIM A. Jadwal pelaksanaan tidak bisa dimajukan atau dimundurin, karena sudah ditetapkan sejak awal bulan.

Jadwal SIM Keliling Majenang Februari 2023

Pelayanan SIM Keliling bisa untuk mengurus perpanjangan juga bagi orang yang bukan asli Majenang, namun tidak bisa untuk bikin SIM baru di sini. Pastikan anda bisa datang sendiri ke tempat mobil SIM Keliling, karena tidak bisa diwakilkan.

Berikut ini jadwal pelaksanaan hari dan jam buka operasional-nya:

  • Senin, Perumahan Griya Jati Cilumuh
  • Selasa, Perumahan Griya Jati Cilumuh
  • Rabu, Perumahan Griya Jati Cilumuh
  • Kamis, Perumahan Griya Jati Cilumuh
  • Jumat, Perumahan Griya Jati Cilumuh
  • Sabtu, Perumahan Griya Jati Cilumuh
Baca juga :  Jadwal SIM Keliling Kebumen Hari Ini

Jam operasional buka pelayanan SIM Keliling di Majenang adalah dari pagi jam 08.00 sampai dengan siang jam 12.00.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu, silahkan cek dan konfirmasi secara pribadi ke polres setempat untuk keterangan lebih lanjut.

Jadwal SIM Keliling Cilacap Hari Ini Februari 2023

Syarat & Ketentuan Perpanjang SIM

  • Foto copy KTP/ Surat Keterangan perekaman KTP
  • Fotocopy SIM & Asli
  • Biaya administrasi
  • Bukti Tes Kesehatan Fisik
  • Bukti Lulus Tes Psikologi

Mekanisme dan Tips Umum di Layanan SIM Keliling

Tata cara umum berikut ini bisa anda jadikan acuan atau referensi untuk mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan sebelum datang ke lokasi SIM Keliling.

  1. Silahkan datang lebih awal dari waktu jam buka yang telah ditentukan
  2. Bawa berkas persyaratan
  3. Pastikan masa berlaku SIM masih hidup setidaknya 2 minggu sebelum habis
  4. Membawa uang untuk biaya perpanjangan, asuransi dan tes kesehatan serta psikologi
  5. Memakai masker dan ikuti protokol kesahatan yang ada

Tips Perpanjang SIM Tanpa Menunggu Lama

Beberapa orang kerap menyambat berkaitan deretan perpanjang SIM di Satpas yang cukuplah panjang serta memerlukan waktu yang lama. Nach, buat Anda yang ingin perpanjang SIM tak mesti tunggu lama, turuti tips di bawah ini (Tips di SIM Keliling Majenang 2023).

Upayakan Hadir ke SIM Keliling Majenang Lebih Awal

Layanan SAMSAT Keliling atau Satpas biasanya bekerja di jam 08.00-12.00. Agar Anda tidak usah tunggu lama, upayakan untuk ada lebih mula atau pada pagi hari.

Pastikan Semua Dokumen Lengkap

Tips ke-2  yakni kelengkapan berkas. Yakinkan Anda lengkapi semua dokumen atau prasyarat berkaitan prasyarat perpanjang SIM Off line. Anda dapat mengumpulkannya menjadi satu ke suatu map atau jadi satu dengan secara disteples.

Baca juga :  Jadwal SIM Keliling Rembang Hari Ini

Ini dilaksanakan biar membantu Anda saat memberi document yang disuruh oleh petugas dan membantu petugas Samsat untuk melihat ulangnya. Document yang komplet pun bikin Anda tidak usah bolak-balik ke rumah.

Membawa Uang Tunai

Sama seperti yang udah disebut awal mulanya, dalam prasyarat perpanjang SIM, ada beberapa biaya yang penting dibayar. Biaya ini dapat dibayar lewat loket yang udah diputuskan atau di ATM tertunjuk.

Tetapi, untuk berantisipasi agar lebih efektif serta tidak tunggu lama, Anda dapat menyediakan beberapa uang cash untuk bayar bill yang ada.

Ikuti Arahan Petugas

Paling akhir, yakinkan untuk ikuti petunjuk petugas biar proses perpanjang SIM dapat berjalan mulus tanpa ada kendala. Anda bisa pula bertanya langsung ke petugas jika ada suatu hal yang dirasakan kurang terang.

Alamat Satpas Majaneng di Cilacap

Lokasi SIM Keliling di Majenang Terbaru Hari Ini

Lokasi SIM Keliling di Majenang Terbaru Hari Ini

Masih memiliki pertanyaan yang mengganjal di hati anda terkait layanan SIM Keliling? Anda bisa tanyakan di kantor induk penyelenggara layanan SIM Keliling Majenang di alamat berikut ini 824G+R6W, Jl. Ir. H. Juanda, Perumahan Pertamina, Gunungsimping, Kec. Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53224. Dikantor ini ada banyak pelayanan lainnya yang bisa anda dapatkan antara lain:

  • Perpanjangan SIM
  • Penerbitan SIM pengalihan golongan
  • Penerbitan SIM Hilang
  • Penerbitan SIM Rusak
  • Sim Baru
  • Penerbitan SIM Difabel

Demikian yang bisa kami sampaikan tentang jadwal sim keliling Majenang selama bulan ini. Semoga bermanfaat dan menjadi solusi untuk warga sekitar kota Majenang, Terima kasih!

Silahkan mengecek update kami secara berkala, karena jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Cek jadwal sim terkini di halaman utama jadwalsimkeliling.info. Informasi selanjutnya kami update pada 7 February 2023. Apabila terdapat ketidakvalidan informasi, anda dapat menghubungi kami melalui halaman kontak yang tersedia.

Penulis : Rafi Gunawan
Editor : Rafi Gunawan
error: Alert: Content is protected !!