HOME
aplikasi jadwal sim keliling
Home » Informasi » Jadwal SIM Keliling Selama PPKM Darurat

Jadwal SIM Keliling Selama PPKM Darurat

Tanggal 28 July 2021 | Kategori Informasi

Cek jadwal untuk mengetahui update informasi lokasi layanan SIM online oleh polres setempat dan terbaru guna mengurus perpanjangan SIM anda terkait Jadwal SIM Keliling Selama PPKM Darurat via mobil SIM Keliling untuk wilayah Informasi. Perhatian! Apabila jadwal terbaru tidak tersedia, data akan mengambil dari jadwal layanan sebelumnya. Persyaratan yang harus dibawa dan ketentuan lainnya simak selengkapnya di bawah ini.

SIM Keliling selama PPKM – Halo masyarakat, bagi anda yang masa berlaku Surat Ijin Mengemudinya akan habis selama masa PPKM darurat bisa melanjutkan membaca informasi berikut.

Lokasi SIM Keliling selama PPKM Darurat

Mungkin bagi beberapa orang akan bingung dan bertanya, bagaimana jika PPKM darurat diperpanjang kemana kita harus mengurus perpanjangan SIM jika PPKM diperpanjang?

Penting untuk diperhatikan!
Artikel pada jadwal SIM Keliling wilayah Informasi bisa saja terjadi perbedaan antara website dan di lapangan. Kami tidak dapat menjamin keakuratan informasi (khususnya selama pandemi covid-19). Untuk menghindari missleading informasi, bagi calon pemohon wajib melakukan konfirmasi dahulu baik secara pribadi atau langsung ke polres setempat sesuai lokasi dimana akan mengurus administratif perpanjangan SIM. Selengkapnya, wajib untuk memahami & menyetujui Disclaimer dan TOS sebelum melanjutkan.

SIM Keliling Selama PPKM

Selama PPKM darurat pelayanan SIM Keliling tetap akan beroperasi disejumlah lokasi spesifik di masing-masing provinsi.

Layanan perpanjangan SIM pada masa PPKM darurat akan menerapkan protokol kesehatan yang lebih ketat.

Melayani Perpanjang SIM A dan C

Layanan perpanjangan online via mobil atau bus sim keliling ini hanya untuk perpanjangan SIM A dan SIM C saja dan tidak untuk Surat Izin Mengemudi yang maaa berlakunya habis.

Dibeberapa kota layanan SIM Keliling tidak lagi berkeliling seperti sebelum pandemi covid-19, anda mungkin hanya akan menemukannya di corner-corner tententu dan tidak berpindah.

Pelayanan SIM Keliling saat ini disejumlah lokasi akan menjadi layanan SIM Corner PPKM darurat saja.

Lokasi SIM Corner Selama PPKM Darurat

Silahkan cek selengkapnya mengenai titik lokasi pelayanan SIM Corner selama PPKM darurat menggunakan fitur search pada halaman ini.

Syarat Perpanjangan SIM

  • SIM lama yang hendak diperpanjang
  • KTP asli
  • Fotokopi 2 lembar SIM dan KTP
  • Mengisi formulir pendaftaran
  • Pastikan SIM anda masih dalam masa berlaku yakni H-14
  • Surat keterangan sehat
  • Surat lulus tes psikologi

Biaya Perpanjangan SIM

  • SIM A sebesar 80ribu
  • SIM C sebesar 75ribu
  • Surat Keterangan Sehat 25ribu
  • Bukti lolos tes psikologi untuk perpanjangan SIM 50ribu
Baca juga :  Ingat, Berikut Informasi Resmi Biaya Perpanjangan SIM 2021

Catatan : tarif biaya untuk surat keterangan sehat dan psikologi bisa berbeda tiap2 daerah.

Demikian yang dapat kami mengenai lokasi sim keliling selama PPKM darurat 2021. Jika anda mencari melalui google silahkan ketikan saja jadwal SIM Corner PPKM darurat. Semoga bermanfaat.

Silahkan untuk mengecek data update secara berkala, karena jadwal sim keliling dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Cek jadwal sim terkini di halaman utama jadwalsimkeliling.info. Informasi selanjutnya akan kami update pada hari Kamis, 29 Juli 2021. Apabila terdapat ketidakvalidan informasi, silahkan anda dapat menghubungi kami melalui halaman kontak yang tersedia.