HOME
Home » Semarang » Jadwal SIM Keliling Semarang 4 Mei 2016

Jadwal SIM Keliling Semarang 4 Mei 2016

Tanggal 12 May 2020 | Kategori Semarang

Cek informasi jadwal terbaru Mobil Keliling untuk perpanjangan SIM terkait Jadwal SIM Keliling Semarang 4 Mei 2016 via layanan SIM Keliling atau Gerai SIM untuk wilayah Semarang. Perhatian! hasil jadwal terlampir menggunakan data dari jadwal sebelumnya.

jadwalsimkeliling.info – Informasi Jadwal Surat Ijin Mengemudi (SIM) Keliling Semarang untuk hari ini pada bulan Mei 2016. Polda Jawa tengah kembali mengadakan kegiatan SIM keliling yang di adakan di beberapa lokasi di Semarang. Untuk lebih jelasnya silahkan langsung simak jadwal SIM Keliling Jawa Tengah Wilayah Semarang berikut.

Jadwal SIM Keliling Semarang

Jadwal SIM Keliling Semarang POLDA Jawa Tengah :

  1. Depan Swalayan ADA jalan Soegiyo Pranoto Semarang, pukul 08:00 WIB s/d 15:00 WIB
  2. Depan BLKI jalan Brigjen Sudiarto Semarang, pukul 08:00 WIB s/d 15:00 WIB
  3. Depan Rumah Sakit Panti Wiloso Citarum Jalan raya Citarum, pukul 08:00 WIB s/d 15:00 WIB

Untuk persyaratan perpanjangan SIM sebagai berikut:

  • Menyertakan Foto Copy SIM.
  • Menyertakan Foto Copy KTP.
  • Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani dari Dokter (biasanya sudah tersedia di lokasi perpanjangan SIM)

JANGAN LUPA MEMBAWA BOLPOIN

Demikian yang dapat kami sampaikan untuk Jadwal SIM Keliling Jawa tengah wilayah Kota Semarang pada bulan Mei 2016. Jadwal SIM Keliling Semarang terima kasih.

Jadwal terkait :

jadwal sim keliling semarang, sim keliling semarang, jadwal sim keliling semarang 2016, pembuatan sim online semarang, sim online semarang, jadwal mobil sim keliling semarang 2016, jadwal sim keliling di semarang, perpanjangan sim semarang, jadwal sim keliling semarang hari ini, jadwal sim keliling kota semarang
Silahkan untuk mengecek data update secara berkala, karena jadwal sim keliling dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Cek jadwal sim terkini di halaman utama jadwalsimkeliling.info. Informasi selanjutnya akan kami update pada hari Selasa, 29 September 2020.