HOME

Jadwal SIM Keliling Tangerang April 2024

Ditulis pada tanggal 12 May 2024

Tangerang April 2024 – Bagi warga Kota Tangerang yang hendak melakukan perpanjangan SIM. SIlahkan menuju lokasi SIM Corner yang diselenggarakan oleh satpas polres tangerang Kota berikut. Layanan ini dimaksudkan untuk mempermudah masyarakat dalam proses perpanjangan SIM.

Jadwal SIM Keliling Tangerang Update 02 April 2024 diperuntukan bukan hanya kota tapi juga kabupaten tengerang. Update terakhir dari twitter @satpasrestrotng mengenai jadwal perpanjangan SIM Online Keliling Kab Tangerang.

Jadwal SIM Keliling Tangerang April 2024

Informasi untuk perpanjangan Surat Ijin Mengemudi baik itu SIM A dan SIM C sudah dapat dilaksanakan kembali, dan berikut ini adalah jadwal waktu dan tempat pelaksanaan pelayanan Bus SIM Keliling oleh sim tangerang kota. Posting ini juga dapat mewakili SIM Keliling Tangerang Hari ini (Anda tinggal kros-cek pada hari yang sama).

Jadwal SIM Keliling Tangerang April 2024

  • Senin – Plaza Shinta Cimone Karawaci Tangerang
  • Selasa – Pospol Pinang Cipondoh
  • Rabu – Ps. Laris Taman Cibodas dan Giang Kreo Larangan
  • Kamis – Pospol Pinang Cipondoh dan Pos Pol Duta Garden Benda
  • Jumat – Metro Polis Tangerang dan Giant Palem Semi
  • Sabtu – City mall Ps. Baru Tangerang
  • Minggu – Libur
  • JADWAL BELUM FIXED pada bulan ini, selengkapnya silahkan hubungi polres setempat atau dapat juga melalui twitter @satpasrestrotng
    Pelayanan mulai pukul 08.00 s/d 12.00 wib

Jadwal sim keliling tangerang April 2024

Penting untuk diperhatikan!
Untuk menghindari missleading informasi, pemohon wajib melakukan konfirmasi dahulu secara pribadi ke polres setempat sesuai lokasi dimana akan mengurus administratif perpanjangan SIM. Selanjutnya, wajib memahami setuju dengan TOS website sebelum melanjutkan.

Adapun untuk acuan persyaratan dikutip kembali langsung menuju link berikut:
https://jadwalsimkeliling.info/jadwal-sim-keliling-tangerang-juni-2017.html

Persyaratan perpanjangan SIM (A dan C) :

  1. SIM asli yang hendak diperpanjang
  2. Kartu tanda Penduduk (KTP) Asli yang masih berlaku (untuk penduduk luar daerah Kota Tangerang, harus berupa e-KTP)
  3. 2 Lembar fotocopy KTP
  4. JANGAN LUPA UNTUK MEMBAWA BOLPOIN SENDIRI

Biaya perpanjangan SIM (menurut PP no 50 tahun 2010) sebagai berikut:

  • SIM A sebesar 80.000
  • SIM C sebesar 75.000
  • Plus biaya cek kesehatan + asuransi
Baca juga :  Jadwal SIM Corner Tangerang Hari Ini

Catatan tambahan yang perlu Anda perhatikan : SIM Corner Online/ Keliling hanya dapat digunakan untuk memperpanjang SIM A dan SIM C. Untuk pembuatan SIM baru dan apabila masa berlaku habis (lebih dari setahun), maka tidak dapat diperpanjang/ dibuat di layanan SIM Keliling. Pengendara harus datang langsung ke SATPAS SIM Polres Metro Tangerang Kota.

Demikian update terbaru dari kami mengenai Jadwal SIM Keliling Tangerang April 2024, samsat keliling kota tangerang.

sumber: yansimrestrotangerangkota.com / twitter: @satpasrestrotng

Berikut ini update atas kendala ganguan teknis yang lalu tertanggal 15 April sampai dengan 20 April 2024, karena terhambat. Mulai 21 April kemarin SIM Online untuk keperluan perpanjangan mengenai tempat lokasi dan waktu sudah normal kembali dapat dijalankan seperti yang tercata pada pengumuman di bawah ini.

Jadwal SIM Keliling Tangerang April 2024

Jadwal SIM Keliling Polres Kota Tangerang

 

Jadwal SIM Keliling Satpas Polres Tangerang Kota Hypermart

Jadwal SIM Keliling Satpas Polres Tangerang Kota

Jadwal SIM Keliling Satpas Polres Tangerang Kota depan

Jadwal terkait: https://www jadwalsimkeliling info/search/tempat-sim-keliling-tangerang-30-juni-2016, biaya perpanjang sim c kota tangerang, https://www jadwalsimkeliling info/jadwal-sim-keliling-tangerang-januari-2018 html, https://www jadwalsimkeliling info/search/sim-keliling-tangerang-14-september-2016, biaya membuat sim a di kendal 2024, https://www jadwalsimkeliling info/search/pembuatan-sim-online-di-karawaci-tangerang, https://www jadwalsimkeliling info/search/samsat-keliling-cipondoh, jadwal sim keliling bulan desber 2024 di tangerang, Jadwal sim keliling pasuruan April 2024, jam kerja polres tangerang

Silahkan mengecek update kami secara berkala, karena jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Cek jadwal sim terkini di halaman utama jadwalsimkeliling.info. Informasi selanjutnya kami update pada . Apabila terdapat ketidakvalidan informasi, anda dapat menghubungi kami melalui halaman kontak yang tersedia.

Penulis : Rafi Gunawan
Editor : Rafi Gunawan
Tags :
error: Alert: Content is protected !!