HOME

Layanan Sim Keliling di Bundaran UGM April 2024

Ditulis pada tanggal 12 May 2024

jadwalsimkeliling.info – Seperti dikutip dari tribunjogja.com bahwa untuk layanan SIM keliling akan di adakan di Bundaran UGM. Berikut ini beberapa cuplikan seputar tanya jawab SIM Keliling di Bundaran UGM untuk bulan April 2024.

Maaf mau tanya untuk SIM Online Bulan Mei, Polres Sleman Hari Minggu ada nggak ya di Bundaran UGM. +6287738522xxx

Dan berikut ini adalah jawabnnya :

Terimakasih untuk pertanyaanya, pada bulan April 2024 dijadwalkan dua kali pelayanan SIM Online dengan menggunakan Bus Keliling di Pos Polisi Bundaran UGM, pada hari Minggu.

Yang pertama adalah pada hari Minggu yaitu tanggal 8 April 2024, dan tentu sudah lewat dari tanggal saat artikel ini di posting dan yang kedua di hari dan tempat yang sama, pada tanggal 29 April 2024. (tribunjogja.com)

Ditlantas Polda DIY

Jadi dapat di simpulkan untuk jadwal Layanan SIM Keliling di Bundaran UGM pada April 2024 akan di adakan pada :

  • Minggu, 29 April 2024
  • Pada hari tersebut, Jangan lupa untuk membawa perlengkapan perpanjangan SIM Anda
  • Serta usahakan untuk membawa Bolpoin sendiri, karena akan ada banyak orang yang mengantre

Demikian yang dapat kami sampaikan untuk informasi Layanan SIM Online yang akan dilaksanakan oleh Ditlantas Polda DIY di Bundaran UGM Kota Yogyakarta.

Penting untuk diperhatikan!
Untuk menghindari missleading informasi, pemohon wajib melakukan konfirmasi dahulu secara pribadi ke polres setempat sesuai lokasi dimana akan mengurus administratif perpanjangan SIM. Selanjutnya, wajib memahami setuju dengan TOS website sebelum melanjutkan.

Jadwal terkait: perpanjangan sim online sleman, jadwal sim online jogja, jadwal sim keliling bundaran ugm, tempat perpanjang sim sleman, cara membuat sim c masal, https://www jadwalsimkeliling info/search/sim-keliling-bundaran-ugm, jadwal sim online ugm
Baca juga :  Jadwal Layanan SIM Keliling Besok

Silahkan mengecek update kami secara berkala, karena jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Cek jadwal sim terkini di halaman utama jadwalsimkeliling.info. Informasi selanjutnya kami update pada . Apabila terdapat ketidakvalidan informasi, anda dapat menghubungi kami melalui halaman kontak yang tersedia.

Penulis : Rafi Gunawan
Editor : Rafi Gunawan
error: Alert: Content is protected !!