HOME
Home » Yogyakarta » Layanan Sim Keliling di Bundaran UGM Mei 2016

Layanan Sim Keliling di Bundaran UGM Mei 2016

Tanggal 12 May 2020 | Kategori Yogyakarta

Cek informasi jadwal terbaru Mobil Keliling untuk perpanjangan SIM terkait Layanan Sim Keliling di Bundaran UGM Mei 2016 via layanan SIM Keliling atau Gerai SIM untuk wilayah Yogyakarta. Perhatian! hasil jadwal terlampir menggunakan data dari jadwal sebelumnya.

jadwalsimkeliling.info – Seperti dikutip dari tribunjogja.com bahwa untuk layanan SIM keliling akan di adakan di Bundaran UGM. Berikut ini beberapa cuplikan seputar tanya jawab SIM Keliling di Bundaran UGM untuk bulan Mei 2016.

Maaf mau tanya untuk SIM Online Bulan Mei, Polres Sleman Hari Minggu ada nggak ya di Bundaran UGM. +6287738522xxx

Dan berikut ini adalah jawabnnya :

Terimakasih untuk pertanyaanya, pada bulan Mei 2016 dijadwalkan dua kali pelayanan SIM Online dengan menggunakan Bus Keliling di Pos Polisi Bundaran UGM, pada hari Minggu.

Yang pertama adalah pada hari Minggu yaitu tanggal 8 Mei 2016, dan tentu sudah lewat dari tanggal saat artikel ini di posting dan yang kedua di hari dan tempat yang sama, pada tanggal 29 Mei 2016. (tribunjogja.com)

Ditlantas Polda DIY

Jadi dapat di simpulkan untuk jadwal Layanan SIM Keliling di Bundaran UGM pada Mei 2016 akan di adakan pada :

  • Minggu, 29 Mei 2016
  • Pada hari tersebut, Jangan lupa untuk membawa perlengkapan perpanjangan SIM Anda
  • Serta usahakan untuk membawa Bolpoin sendiri, karena akan ada banyak orang yang mengantre

Demikian yang dapat kami sampaikan untuk informasi Layanan SIM Online yang akan dilaksanakan oleh Ditlantas Polda DIY di Bundaran UGM Kota Yogyakarta.

Jadwal terkait :

perpanjangan sim online sleman, jadwal sim online jogja, jadwal sim keliling bundaran ugm, tempat perpanjang sim sleman, jadwal sim online ugm
Silahkan untuk mengecek data update secara berkala, karena jadwal sim keliling dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Cek jadwal sim terkini di halaman utama jadwalsimkeliling.info. Informasi selanjutnya akan kami update pada hari Jumat, 25 September 2020.