HOME

Lokasi SIM Keliling Jakarta Senin 12 Maret 2024

Ditulis pada tanggal 12 May 2024

Jakarta Senin, 12 Maret 2024. Berikut ini kami sampaikan jadwal untuk lokasi layanan SIM Keliling yang akan diselenggerakan di Kota Jakarta untuk anda yang berdomilisi atau tinggal di seputar DKI Jakarta pada Hari Senin tanggal 12 Maret 2024.

Lokasi SIM Keliling Jakarta Senin 12 Maret 2024

Surat Izin Mengumudi adalah kartu untuk berkendara atau menggunakan kendaraan bermotor yang wajib dimiliki oleh seorang pengendara, yang biasa kita singkat dengan nama SIM. Untuk kamu yang menunggu jadwal sim keliling atau sim corner yang berada di wilayah Jakarta, baik jabar,jaksel, jakut, jaktim dan jakarta pusat, silahkan cek jadwal di bawah ini.

Lokasi SIM Keliling Jakarta Hari Ini Senin 12 Maret 2024

Untuk jadwal dan lokasi terbaru dan update silahkan cek pada link berikut ini:

Jadwal SIM Keliling DKI Jakarta Maret 2024

Memiliki SIM adalah suatu kewajiban untuk harus dipenuhi oleh seorang pengendara kendaraan bermotor, dimana karena adanya aturan yang mengatur tentang tata tertib berkendara dalam UU Pasal 281. Disebutkan bahwa jika seseorang pengendara melakukan pelanggaran dalam berlalu lintas yaitu salah satunya tidak memiliki Surat Izin Mengemudi atau SIM, dapat diancam dengan denda sebesar satu juta rupiah (1jt) atau hukuman kurungan selama 4 bulan.

Penting untuk diperhatikan!
Untuk menghindari missleading informasi, pemohon wajib melakukan konfirmasi dahulu secara pribadi ke polres setempat sesuai lokasi dimana akan mengurus administratif perpanjangan SIM. Selanjutnya, wajib memahami setuju dengan TOS website sebelum melanjutkan.

Syarat Pelayanan SIM Keliling Jakarta

  • Pengunjung dan atu warga wajib membawa KTP asli beserta fotokopinya 1 lembar
  • Membawa SIM lama yang akan diperpenjang masa berlakunya
  • Surat keterangan sehat dari dokter sesuai instruksi pelayan di lokasi mobil SIM Keliling
  • Sebaiknya membawa alat tulis sendiri dari rumah.

Jika anda ingin jadwal dan tidak ingin tertinggal dengan update terbaru, silahkan pantau juga info sim keliling jakarta hari ini.

Lokasi Jadwal SIM Keliling Jakarta

Silahkan kirimkan informasi kepada kami terkait Lokasi SIM Keliling Jakarta Senin 12 Maret 2024 jika anda memiliki informasi terbaru tentang lokasi baru yang lebih update. Ini akan sangat membantu kami agar di setiap postingan Jadwal SIM Keliling Jakarta Hari ini selalu update setiap harinya.

Baca juga :  Jadwal SIM Keliling Jakarta Selatan Hari Ini

Demikian yang dapat kami sampaikan khususnya untuk anda yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya. Semoga bermanfaat, sebarkan juga kepada saudara anda jika dibutuhkan.

Jadwal terkait: jadwal samsat keliling bengkulu, https://www jadwalsimkeliling info/lokasi-sim-keliling-jakarta-senin-12-agustus-2019 html, jadwal sim keliling di jakarta tgl 12 april, lokasi mobil sim DKI selasa 12 Maret 2024, Sim keliling daerah garut besok

Silahkan mengecek update kami secara berkala, karena jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Cek jadwal sim terkini di halaman utama jadwalsimkeliling.info. Informasi selanjutnya kami update pada . Apabila terdapat ketidakvalidan informasi, anda dapat menghubungi kami melalui halaman kontak yang tersedia.

Penulis : Rafi Gunawan
Editor : Rafi Gunawan
error: Alert: Content is protected !!