HOME
Home » Jakarta » Lokasi SIM Keliling Jakarta Senin 12 September 2021

Lokasi SIM Keliling Jakarta Senin 12 September 2021

Ditulis pada tanggal 12 May 2021

Jakarta Senin, 12 September 2021. Berikut ini kami sampaikan jadwal untuk lokasi layanan SIM Keliling yang akan diselenggerakan di Kota Jakarta untuk anda yang berdomilisi atau tinggal di seputar DKI Jakarta pada Hari Senin tanggal 12 September 2021.

Lokasi SIM Keliling Jakarta Senin 12 September 2021

Surat Izin Mengumudi adalah kartu untuk berkendara atau menggunakan kendaraan bermotor yang wajib dimiliki oleh seorang pengendara, yang biasa kita singkat dengan nama SIM. Untuk kamu yang menunggu jadwal sim keliling atau sim corner yang berada di wilayah Jakarta, baik jabar,jaksel, jakut, jaktim dan jakarta pusat, silahkan cek jadwal di bawah ini.

Lokasi SIM Keliling Jakarta Hari Ini Senin 12 September 2021

Untuk jadwal dan lokasi terbaru dan update silahkan cek pada link berikut ini:

Jadwal SIM Keliling DKI Jakarta September 2021

Memiliki SIM adalah suatu kewajiban untuk harus dipenuhi oleh seorang pengendara kendaraan bermotor, dimana karena adanya aturan yang mengatur tentang tata tertib berkendara dalam UU Pasal 281. Disebutkan bahwa jika seseorang pengendara melakukan pelanggaran dalam berlalu lintas yaitu salah satunya tidak memiliki Surat Izin Mengemudi atau SIM, dapat diancam dengan denda sebesar satu juta rupiah (1jt) atau hukuman kurungan selama 4 bulan.

Penting untuk diperhatikan!
Artikel pada jadwal SIM Keliling wilayah Jakarta bisa saja terjadi perbedaan antara website dan di lapangan. Kami tidak dapat menjamin keakuratan informasi (khususnya selama PPKM dan pandemi covid-19). Apabila jadwal terbaru tidak tersedia, data akan mengambil dari jadwal layanan sebelumnya.

Untuk menghindari missleading informasi, bagi calon pemohon wajib melakukan konfirmasi dahulu baik secara pribadi atau langsung ke polres setempat sesuai lokasi dimana akan mengurus administratif perpanjangan SIM. Selengkapnya, wajib untuk memahami & menyetujui Disclaimer dan TOS sebelum melanjutkan.

Syarat Pelayanan SIM Keliling Jakarta

  • Pengunjung dan atu warga wajib membawa KTP asli beserta fotokopinya 1 lembar
  • Membawa SIM lama yang akan diperpenjang masa berlakunya
  • Surat keterangan sehat dari dokter sesuai instruksi pelayan di lokasi mobil SIM Keliling
  • Sebaiknya membawa alat tulis sendiri dari rumah.

Jika anda ingin jadwal dan tidak ingin tertinggal dengan update terbaru, silahkan pantau juga info sim keliling jakarta hari ini.

Lokasi Jadwal SIM Keliling Jakarta

Silahkan kirimkan informasi kepada kami terkait Lokasi SIM Keliling Jakarta Senin 12 September 2021 jika anda memiliki informasi terbaru tentang lokasi baru yang lebih update. Ini akan sangat membantu kami agar di setiap postingan Jadwal SIM Keliling Jakarta Hari ini selalu update setiap harinya.

Baca juga :  Mengecek Data Pemilik Plat Nomor Kendaraan

Demikian yang dapat kami sampaikan khususnya untuk anda yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya. Semoga bermanfaat, sebarkan juga kepada saudara anda jika dibutuhkan.

Jadwal terkait :

jadwal samsat keliling bengkulu

Silahkan untuk mengecek data update secara berkala, karena jadwal sim keliling dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Cek jadwal sim terkini di halaman utama jadwalsimkeliling.info. Informasi selanjutnya akan kami update pada hari Jumat, 17 September 2021. Apabila terdapat ketidakvalidan informasi, silahkan anda dapat menghubungi kami melalui halaman kontak yang tersedia.

Penulis : Rafi Gunawan
Editor : Rafi Gunawan
Pengembang Berpengalaman dengan riwayat kerja yang terbukti bekerja di industri teknologi dan layanan informasi publik