HOME

Jadwal SIM Keliling Wonosobo Hari Ini 2022

Ditulis pada tanggal 3 October 2022

SIM Keliling Wonosobo Hari Ini – Agenda Dan Posisi SIM Corner Wonosobo Hari Ini, masyarakat Kota Wonosobo dan sekelilingnya, Pandemi yang telah menerpa negeri kita dan telah berjalan lebih kurang setahun. Banyak sekali memberi imbas yang cukup berarti pada bermacam bidang di beberapa dunia bahkan juga di negara Indonesia sendiri.

jadwal samsat keliling wonosobo hari ini

Bidang yang paling menguasai yakni kesehatan manusia, tentu saja kesahatan ialah sebuah hal yang fundamental di mana tanpa kesehatan yang bagus pasti kita tidak dapat lakukan aktivitas apa saja sesuai apa yang kita harap.

SIM Corner Wonosobo – SIM Corner MPP Plaza

Berkaitan artikel SIM Corner Atau SIM Keliling bisa terjadi ketidaksamaan di antara Lapangan dan dokumentasi agenda di sini. Agar semakin tepat silakan Anda bertandang dan bertanya ke petugas di tempat.

Penting untuk diperhatikan!
Artikel pada jadwal SIM Keliling wilayah Wonosobo bisa saja terjadi perbedaan antara website dan di lapangan. Kami tidak dapat menjamin keakuratan informasi (selama pandemi covid-19). Apabila jadwal terbaru tidak tersedia, data akan mengambil dari jadwal sebelumnya.

Untuk menghindari missleading informasi, pemohon wajib melakukan konfirmasi dahulu secara pribadi ke polres setempat sesuai lokasi dimana akan mengurus administratif perpanjangan SIM. Selanjutnya, wajib memahami setuju dengan TOS website sebelum melanjutkan.

Tiap Pajak 5 Tahunan Surat Izin Mengemudi atau perpanjangan SIM, silahkan ke arah SIM Induk. Untuk SIM Keliling , SIM Corner, Gerai SIM atau SIM OUTLET sebagai alternative dan hanya terima perpanjangan SIM A dan C saja.

SAMSAT Keliling Wonosobo Hari Ini

Untuk anda masyarakat Kota Wonosobo yang ingin lakukan bermacam aktivitas administratif seperti mengurus perpanjangan SIM. Aktivitas administratif itu dapat dilakukan di SIM Corner Wonosobo.

Apabila anda masih ingin dan akan lakukan pembuatan SIM baru atau tes SIM di wilayah WOnosobo anda bisa datang mengunjungi kantor Polres Wonosobo.

Lokasi dan Jadwal SIM Corner Wonosobo Oktober 2022

Berikut ini sebagai agenda dan Posisi SIM Keliling di daerah Wonosobo. Lokasi itu bisa jadi tujuan anda yang dapat anda datangi dan kemungkinan jarak yang dilakukan lebih dekat dari rumah anda yakni :

SIM Corner MPP Plaza Cibubur

  • Alamat: Jatikarya, Kec. Jatisampurna, Kota Wonosobo
  • Jam Operasional:
    Hari Senin – Sabtu 08.00-14.00 WIB dan 15.00-19.00 WIB
    Hari Minggu Tutup.

SIM CORNER/OUTLET MALL PELAYANAN PUBLIK

  • Alamat: Jatikarya, Kec. Jatisampurna, Kota Wonosobo.
    SIM CORNER-OUTLET MALL PELAYANAN PUBLIK
  • Jam Operasional:
    Hari Senin – Jum’at 08.00-14.00 WIB dan 15.00-19.00 WIB
    Hari Sabtu 08.00-11.00 WIB
    Hari Minggu Tutup.

Alternative SIM Corner Wonosobo

Beberapa refrensi sebagai alternative yang bisa anda datangi, bila SIM Corner di atas sedang tidak layani harus pajak. Berikut tempatnya:

Artikel menarik Yang lain: Sekarang Datang, Agenda SIM Corner Banjarbaru Hari Ini

SIM Toko Di Wonosobo

  • Alamat: Medan Satria, Kecamatan Medan Satria, Kota Wonosobo
  • Jam Operasional:
    Dibuka tiap hari Senin – Sabtu 08.00-14.00 WIB
    Minggu Tutup.

SIM Keinginan Cantik

  • Alamat : Jl. Keinginan Cantik, Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Wonosobo.
  • Jam Operasional:
    Tiap hari Senin – Jum’at 08.00-14.00
    Tiap hari Sabtu 08.00-10.00 WIB
    Hari Minggu Tutup.

Ongkos Memperpanjang Dan Penerbitan SIM

Sebagai refrensi anda, ongkos memperpanjang SIM di SIM Keliling Wonosobo. Anda pun perlu ketahui berapakah biaya yang perlu anda mengeluarkan saat lakukan perpanjangan SIM 5 tahunan anda yakni seperti berikut :

  • SIM A sebesar Rp. 80.000,-
  • SIM C sebesar Rp. 75.000,-

Persyaratan Memperpanjang SIM

Dari info tempat untuk menuntaskan kewajiban anda sebagai masyarakat yang bagus, tentu saja saat sebelum ke tempat itu anda harus menyiapkan document administrasi untuk kelancaran proses administras anda, document yang perlu anda bawa saat lakukan ekstensi STNK yakni :

  • Bawa SIM asli, KTP asli dan foto copy ke-2 nya.
  • Selanjutnya mengambil formulir permintaan perpanjangan SIM
  • Berikan arsip – arsip permintaan perpanjangan pajak SIM ke petugas
  • Tunggu panggilan dari petugas untuk pengambilan foto, rekam sidik jari dan tanda tangan
  • Setelah selesai sesi di atas, dilanjutkan dengan proses pencetakan SIM baru
  • Anda akan dipanggil kembali ketika SIM baru anda sudah siap dan tercetak

SAMSAT Keliling Wonosobo 2022

Jadwal pelayanan SAMSAT Keliling Satlantas Polres Wonosobo

KORLANTAS POLRI – Ditengah-tengah wabah covid-19, servis Samsat Keliling Wonosobo masih bekerja. Warga masih harus patuhi prosedur kesehatan yakni membersihkan tangan, memakai masker dan jaga jarak dengan yang lain.

Mobil Samsat Keliling Wonosobo ini hari, Selasa (2/2/2021) bekerja di kantor kecamatan Kertek.

Untuk dipahami bersama, jika service Samsat Online yang berada di Wonosobo ini bisa dipakai untuk perpanjangan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) yang periode berfungsinya akan habis.

Syarat dan kepentingan yang perlu dibawa ketika ke arah atau di posisi Samsat Keliling yaitu, STNK asli dan Kartu Tanda Warga (KTP).

Untuk info selanjutnya tentang persyaratan yang penting diikutkan, silakan anda segera mengontak faksi berkaitan di posisi.

Service Samsat keliling itu diawali jam 08.00 sampai jam 12.00 WIB.

Nah, bagaiman keterangan di atas, cukup terang dan gampang bukan, jadi nantikan apa lagi mari bersama kita bayar perpanjangan SIM 5 tahunan untuk ekonomi negara Indonesia yang lebih bagus di periode ke depan.

Jadwal terkait: info sim masal wonosobo, perpanjang sim di wonosobo di kantor mana

Silahkan mengecek update kami secara berkala, karena jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Cek jadwal sim terkini di halaman utama jadwalsimkeliling.info. Informasi selanjutnya kami update pada 6 October 2022. Apabila terdapat ketidakvalidan informasi, anda dapat menghubungi kami melalui halaman kontak yang tersedia.

Penulis : Rafi Gunawan
Editor : Rafi Gunawan
error: Alert: Content is protected !!