HOME
Home » Jawa Tengah » Pemalang » Jadwal SIM Keliling Pemalang April 2020

Jadwal SIM Keliling Pemalang April 2020

Tanggal 31 March 2020 | Kategori Jawa Tengah, Pemalang

Selamat datang di jadwal SIM Keliling yang memberikan informasi jadwal dan lokasi pelaksanaan SIMLING terkait perpanjangan SIM yang Anda butuhkan, Jadwal SIM Keliling Pemalang April 2020. Jadwal terbaru terkait wilayah Jawa Tengah, Pemalang dapat dicek melalui link kategori yang tersedia. Perhatian! hasil jadwal ini belum tentu akurat, kami menggunakan data dari jadwal sebelumnya.

Pemalang April 2020 – Sudahkah anda cek masa berlaku Surat Izin Mengemudi Anda hari ini baik SIM A ataupun SIM C? Satlantas Polres Pemalang kembali menyelenggarakan pelayanan perpanjangan SIM secara online melalui layanan Mobil SIM Keliling yang akan beroperasi di beberapa lokasi di kabupaten Pemalang. Acara perpanjangan SIM Keliling di Kota Pemalang ini akan dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang telah dibuat.

Jadwal SIM Keliling Pemalang April 2020

Bagi anda pengendara kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat, kini anda dapat dengan mudah mendatangi tempat untuk perpanjang SIM anda, sehingga pengemudi kendaraan tidak perlu datang ke Polres seperti beberapa tahun lalu sebelum adanya layanan SIM Keliling.

Layanan SIM Keliling yang dilakukan via Mobil SIM Online di Kota dan Kabupaten Pemalang ini akan tersedia setiap hari senin hingga sabtu (menyesuaikan). Selain memperpanjang SIM A dan SIM C menjadi lebih dekat namun anda tetap perlu melakukan persiapan sedari pagi, karena biasanya layanan ini penuh sesak dengan para pemohon perpanjangan Surat Izin Mengemudi tersebut. Jadi, saran kami adalah silahkan datang lebih awal untuk mengambil antrian dan formulir perpanjangan SIM di mobil SIM Keliling Pemalang ini. Berikut ini jadwal dan lokasi Bus SIM Keliling Pemalang April 2020.

Jadwal SIM Keliling Pemalang April 2020

HariTempatWaktu
SeninTerminal Randudongkal09.00 – 13.00 WIB
SelasaPolsek Comal09.00 – 13.00 WIB
RabuAlun-alun Pasar Moga09.00 – 13.00 WIB
KamisTerminal Belik09.00 – 13.00 WIB
Jum’atKantor Kecamatan Ulujami09.00 – 11.30 WIB
SabtuKantor Kecamatan Petarukan09.00 – 12.00 WIB
MingguCFD Alun-alun Pemalang06.00 – 09.00 WIB

 

Syarat mengurus perpanjangan SIM

1. Foto Kopi KTP yang masih berlaku dan Surat keterangan
2. SIM Asli
3. Foto Kopi SIM yang masih berlaku
4. Bukti Cek Kesehatan

Note : Lakukan perpanjangan sebelum masa berlaku SIM habis, dan apabila masa berlaku telah habis, layanan mobil SIM Keliling menolak untuk perpanjangan dan anda harus melakukan permohonan pembuatan SIM ulang, seperti membuat SIM baru.
Untuk Biaya perpanjangan SIM sendiri masih sesuai dengan peraturan PP No 60 Tahun 2016 tentang Penerimaan Negara Bukan Pajak, yakni
– Rp 80.000,- untuk perpanjangan SIM A
– Rp. 75.000,- untuk perpanjangan SIM C.

Baca Juga : Jadwal SIM Keliling Pemalang Hari Ini

Jadwal Samsat dan SIM Keliling Pemalang April 2020

Layanan Samsat Malam Hari :

  • Setiap Malam Selasa
  • Setiap Malam Kamis
  • Setiap Malam Sabtu

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan agar menjadi perhatian khususnya untuk anda yang akan habis atau expired masa berlaku SIM serta umumnya untuk warga masyarakat Kota dan Kabupaten Pemalang Jawa Tengah. Sekian info Jadwal SIM Keliling Pemalang April 2020 semoga bermanfaat, terima kasih.

Sering dicari:

jadwal sim kliling kabupaten malang, jadwal pembuatan sim di pemalang, jadwal samsat pemalang 2020, jadwal sim keliling wilayah kabupaten malang, perpanjang sim di polres hari sabtu minggu, perpanjangan sim c pemalang, perpanjangan sim kab pemalang, sim dki di perpanjang di jateng, sim masal kab pemalang
Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Untuk jadwal terkini, silahkan lakukan cek secara berkala pada halaman utama website ini. Informasi ini akan diupdate kembali besok pada Rabu, 1 April 2020.