HOME

Jadwal SIM Keliling Yogyakarta Hari Ini Maret 2024

Ditulis pada tanggal 8 March 2024

Jadwal SIM Keliling Yogyakarta Maret 2024 – Bagi warga masyarakat jogjakarta yang sudah waktunya untuk melakukan perpanjangan Surat Izin Mengemudi, Anda dapat melakukan perpanjangan melalui polresta yogyakarta dan selain dapat dilakukan di Kantor Polresta Yogyakarta yang beralamatkan di Jalan Reksobayan Nomor 1 Yogyakarta.

Jadwal SIM Keliling Yogyakarta Maret 2024

Pemohon SIM khususnya yang akan melakukan perpanjangan SIM A ataupun SIM C dapat juga dilakukan perpanjangan SIM-nya pada pelayanan Bus SIM keliling yang disediakan oleh Polresta Yogyakarta. Pelayanan SIM keliling khusus perpanjangan tersebut sudah diatur dengan jadwal yang sudah ditentukan. Hari apa saja dan kapan waktunya pelayanan SIM keliling Kota Yogyakarta selama bulan Maret 2024 ke depan.

Layanan SIM Keliling Yogyakarta Hari Ini

Jika tidak ada perubahan Jadwal SIM Keliling Yogyakarta Maret 2024, alamat tempat/ lokasi dan waktu pelaksanaan, maka jadwal akan berada sesuai daftar/ list dibawah ini. Namun nantinya setiap kami mendapatkan informasi tambahan berubah jadwal Bus SIM Keliling area Jogja, akan langsung kami update pada halaman ini.

Penting untuk diperhatikan!
Untuk menghindari missleading informasi, pemohon wajib melakukan konfirmasi dahulu secara pribadi ke polres setempat sesuai lokasi dimana akan mengurus administratif perpanjangan SIM. Selanjutnya, wajib memahami setuju dengan TOS website sebelum melanjutkan.

Berikut ini hari pelaksanaan jadwal SIMLING di DIY Yogyakarta :

  • Senin berada di depan Kantor Pemadam Kebakaran (Damkar) atau Jalan Tut Harsono Yogyakarta. Pendaftaran mulai pukul 09.00 Wib sampai dengan pukul 10.30 Wib.
  • Selasa waktu dan tempat sama dengan hari Senin yakni di depan Kantor Damkar mulai pukul 09.00 Wib sampai pukul 10.30 Wib.
  • Rabu berada di depan Purawisata yang beralamatkan di Jalan Katamso Yogyakarta. pendaftaran untuk hari Rabu sama dengan hari sebelumnya yakni mulai pukul 09.00 Wib sampai dengan pukul 10.30 Wib.
  • Kamis berada di depan Puro Pakualaman. Pendaftaran dimulai pukul 09.00 Wib sampai dengan pukul 10.30 Wib.
  • Jumat kembali dilayani di depan Purawisata Jalan Katamso Yogyakarta pada pukul 09.00 Wib sampai dengan pukul 10.30 Wib.
  • Sabtu yang berada di depan Pos Polisi Teteg Malioboro Yogyakarta. Pendaftaran mulai pukul 19.00 Wib sampai dengan pukul 20.00 Wib.
Baca juga :  Jam Pelayanan Gerai SIM Ditlantas Polda DI Yogyakarta

Jadwal SIM Keliling D I Yogyakarta Maret 2024

  • Kabupaten Kulonprogo bertempat di Sub Terminal Galur, Pasar baru Sentolo, Pasar cildi Temon, Dekso Kalibawang.
  • Kabupaten Sleman bertempat di Kecamatan Kalasan, Godean, Studio Radio Rakosa.
  • Kodya Jogja berlokasi di LPP & Puro Pakualaman, Pos Polisi Bundaran UGM, Tetek Malioboro.
  • Kabupaten Gunung Kidul berlokasi di Titik Nol Wonosari, Polsek Wonosari.
(sumber: druwo.com dan jogjatribratanews.com)
Selengkapnya silahkan cek table berikut :

Jadwal SIM Keliling Yogyakarta Maret 2024 Jogja Jadwal SIM Keliling Yogyakarta Maret 2024 Kulon Progo Jadwal SIM Keliling Yogyakarta Maret 2024 Bantul Jadwal SIM Keliling Yogyakarta Maret 2024 Gunung Kidul Jadwal SIM Keliling Yogyakarta Maret 2024 SlemanUpdate Jadwal Selama Maret 2024, pada link Berikut
Jadwal SIM Keliling Yogyakarta Maret 2024
Jadwal tersebut merupakan jadwal tetap pelayanan SIM pada Bus SIM Keliling yang dioperasikan oleh Polresta Yogyakarta. Selain pada pelayanan tersebut, masyarakat Kota Yogyakarta bisa juga melakukan perpanjangan SIM A dan SIM C pada pelayanan SIM Corner di Jogja City Mall dan Ramai Mall mulai 10.00 Wib hingga 15.00 Wib.

Syarat perpanjangan SIM Keliling

  • KTP dan SIM Asli untuk dibawa
  • FC KTP
  • FC SIM yang akan diperpanjang
  • Surat keterangan dari Dokter

Mekanisme Perpanjangan SIM

Berikut ini langkah yang bisa anda jadikan acuan untuk memperlancar proses perpanjangan SIM di pelayanan SIM Keliling Yogyakarta :

  1. Datanglah ke lokasi lebih sekedar tepat waktu, yakni minimal 15 menit sebelum layanan dimulai
  2. Ambil antrian dan serahkan berkas di tempat yang telah disediakan
  3. Tunggu panggilan petugas
  4. Bayarlah biaya perpanjangan di loket pembayaran
  5. Menunggu lagi untuk dilakukan proses pengambilan foto, sidik jari, dan tanda tangan
  6. Tunggu antri untuk menunggu proses cetak sim baru yang diperpanjang
  7. Setelah dipanggil ambil dengan menyerahkan SIM lama anda
  8. Selesai

Alamat Kantor Satpas Yogyakarta

Masih memiliki pertanyaan yang ingin disampaikan? Silahkan mengunjungi alamat kantor Satpas Kulon Progo berikut ini, jika masih ingin mengurus secara langsung perpanjangan SIM di alamat Jl. Asrama Polri Pathuk, Ngampilan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55261.

Baca juga :  Jam Buka Pelayanan SIM Polres Sleman

JANGAN LUPA untuk membawa alat menulis pribadi (mengingat banyaknya warga yang mengantri pada waktu yang sama).
Demikian informasi tentang pelayanan Jadwal SIM keliling Yogyakarta Maret 2024 selama Bulan Maret 2024 (Jadwal SIM Keliling Yogyakarta). Semoga bermanfaat dam jangan lupa untuk melakukan perpanjangan SIM sebelum masa berlakunya habis.

Jadwal terkait: jadwal SIM keliling jogja 2024, https://www jadwalsimkeliling info/jadwal-sim-keliling-yogyakarta-2018 html, syarat perpanjang sim yogyakarta, jadwal sim keliling jogja 2024, sim keliling kecamatan godean, jadwal sim keliling kalasan Maret 2024, https://www jadwalsimkeliling info/search/sim-keliling-17-januari-jakarta, perpanjangan SIM C di jogja, syarat perpanjang sim gunungkidul, perpanjang sim di yog

Silahkan mengecek update kami secara berkala, karena jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Cek jadwal sim terkini di halaman utama jadwalsimkeliling.info. Informasi selanjutnya kami update pada . Apabila terdapat ketidakvalidan informasi, anda dapat menghubungi kami melalui halaman kontak yang tersedia.

Penulis : Rafi Gunawan
Editor : Rafi Gunawan
error: Alert: Content is protected !!