HOME

Cek Layanan SIM Keliling Jakarta untuk Maret 2024

Ditulis pada tanggal 21 March 2024

Hari ini jadwal SIM keliling akan kembali lagi menginformasikan jadwal dan lokasi Layanan SIM Keliling terbaru Maret 2024.

Seperti kita ketahui bersama Polresta kembali menginformasikan bahwa layanan yang dilaksanakan dengan menggunakan mobil SIM keliling kembali beroperasi seperti pada bulan sebelumnya.

Cek Layanan SIM Keliling Jakarta untuk Maret 2024

Layanan ini diperuntukkan untuk warga DKI Jakarta agar mereka tertib dalam perpanjangan SIM SIM A dan SIM C.

Selain mudah untuk dikunjungi dan berlokasi di tempat yang sangat strategis Layanan SIM Keliling Jakarta ini juga dekat untuk dijangkau Di mana lokasinya masih berdekatan dengan lokasi warga yang mungkin berada di sekitar.

Penting untuk diperhatikan!
Untuk menghindari missleading informasi, pemohon wajib melakukan konfirmasi dahulu secara pribadi ke polres setempat sesuai lokasi dimana akan mengurus administratif perpanjangan SIM. Selanjutnya, wajib memahami setuju dengan TOS website sebelum melanjutkan.

Layanan bus mobil SIM keliling DKI Jakarta hanya dapat memperpanjang jenis SIM A dan SIM C saja. untuk Anda yang ingin melakukan permohonan pembuatan SIM baru dapat melaksanakannya di Polres karena Layanan SIM Keliling tidak mengijinkan untuk pembuatan SIM baru.

Syarat yang diperlukan untuk melakukan perpanjang SIM di SIM keliling Jakarta cukup mudah anda hanya perlu mempersiapkan dokumen-dokumen berikut.

  1. 2x fotokopi KTP
  2. 2x fotokopi SIM lama yang akan diperpanjang
  3. Surat Keterangan Sehat dari dokter yang dapat didapatkan di Puskesmas rumah sakit atau klinik atau Anda juga dapat mendapatkannya melalui Layanan SIM Keliling yang berada di dekat lokasi
  4. Terakhir adalah bukti lulus tes psikologi.

Masing-masing biaya dari syarat-syarat untuk perpanjangan SIM di atas adalah sebagai berikut

  • Untuk pembayaran SIM C akan dikenai Rp75.000
  • Untuk perpanjangan SIM A akan dikenai Rp80.000
  • Biaya mendapatkan bukti lulus cek kesehatan dari dokter Rp25.000
  • Biaya bukti lulus psikologi sebesar Rp50.000.

Sebagai contoh jika anda akan melakukan perpanjangan SIM C, maka perhitungan biaya perpanjang SIM C tersebut adalah Rp 75.000,- + Rp 25.000,- + Rp 50.000,-, sehingga total biayanya adalah Rp 150.000,-

Baca juga :  Jadwal SIM Corner Gandaria City Hari Ini

Lalu apa saja sih yang perlu dibawa agar proses perpanjangan SIM anda lancar dan cepat selesai berikut adalah tips-tips dari kami.

  • membawa bolpoin sendiri dari rumah
  • membawa klip atau steples dari rumah
  • silakan datang lebih awal lagi, Anda bisa datang ke lokasi Layanan SIM Keliling sebelum jam 7 atau maksimal adalah jam 7 pagi sudah sampai lokasi, karena antriannya sangat banyak dan hanya dibatasi beberapa orang saja.

Untuk lokasi Layanan SIM Keliling DKI Jakarta silahkan cek pada daftar berikut.

Lokasi Layanan SIM Keliling DKI Jakarta Maret 2024

  1. Untuk Anda yang berada di Jakarta Utara silakan mengunjungi tempat berikut ini Mall Sunter
  2. Jika anda berlokasi di Jakarta Selatan SIM keliling akan berada di Kampus Trilogi Kalibata
  3. Warga Jakarta yang berlokasi di Jakarta Barat bisa menepi ke Mall Citraland
  4. Selanjutnya untuk yang berlokasi dan berdomisili di wilayah Jakarta timur silakan cek Mall Grand Cakung.
  5. Lalu untuk yang berdomisili atau bertempat tinggal di Jakarta Pusat silakan lakukan perpanjangan SIM melalui mobil SIM keliling di ITC Cempaka Mas.

Demikian yang dapat kami sampaikan untuk menjadi perhatian. melakukan perpanjangan SIM Anda sebelum masa berlaku habis yakni mulai 14 terakhir Sebelum masa menuju ke expired date.

Selama masa ban demi pembatasan pemohon hanya 15 orang saja datang ke Layanan SIM Keliling lebih awal seperti yang Kami tulis di atas.

Pemohon atau warga dihimbau untuk mematuhi protokol kesehatan selama pandemi covid 19. memakai masker, membawa hand sanitizer, menjaga jarak dengan pemohon lain.

Jadwal terkait: https://www jadwalsimkeliling info/cek-layanan-sim-keliling-jakarta-untuk-maret-2021 html, info tempat perpanjang sim jakarta timur, jadwal sim keliling citraland, perpanjang kartu sim pengemudi di jakarta utara, Sim Keliling ITC Cempaka Mas Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Silahkan mengecek update kami secara berkala, karena jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Cek jadwal sim terkini di halaman utama jadwalsimkeliling.info. Informasi selanjutnya kami update pada . Apabila terdapat ketidakvalidan informasi, anda dapat menghubungi kami melalui halaman kontak yang tersedia.

Penulis : Rafi Gunawan
Editor : Rafi Gunawan
error: Alert: Content is protected !!