HOME
Home » Bali » SIM Keliling dan Samsat Keliling Karangasem Bali

SIM Keliling dan Samsat Keliling Karangasem Bali

Tanggal 12 May 2020 | Kategori Bali

Cek informasi jadwal terbaru Mobil Keliling untuk perpanjangan SIM terkait SIM Keliling dan Samsat Keliling Karangasem Bali via layanan SIM Keliling atau Gerai SIM untuk wilayah Bali. Perhatian! hasil jadwal terlampir menggunakan data dari jadwal sebelumnya.

Karangasem Bali 2017 – Bertepatan dengan hari kegiatan Car Free Day (CFD), satuan lalu lintas (Satlantas) Karangasem kembali menyelenggarakan kegiatan pelayanan umum kepada publik, yakni gebyar lalu lintas di sekitar Jalan Veteran Kelurahan Padang, Kecamatan Karangasem, Bali.

SIM Keliling dan Samsat Keliling Karangasem Bali

Kasatlantas Polres Karangasem AKP I Made Subadi SH mengatakan, gebyar lalu lintas dilakukan untuk meberi pelayanan prima kepada warga Karangasem yang di katakan pada Senin 20 Februari yang lalu.

Program yang diselenggarakan bertepatan dengan kegiatan car free day ini adalah palayanan perpanjangan SIM Keliling, Samsat Keliling, sosialisasi E-Tilang, sosialisasi BNBP, memberi pemahaman kepada anak-anak terkait rambu lalu lintas, serta pemutaran film himbauan lantas.

SIM Keliling dan Samsat Keliling Karangasem Bali, di sekitar Jalan Veteran Kelurahan Padang, Kecamatan Karangasem, Bali.

“Kegiatan ini akan sering dilakukan untuk meningkatkam pelayanan maksimal ke masyarakat. Kemarin acara gebyar lalu lintas dihadiri langsung Kapolsek Karangasem, AKBP Sugeng Sudarso,”katanya. (*)

http://bali.tribunnews.com/2017/02/20/warga-karangasem-wajib-tahu-sim-keliling-dan-samsat-keliling-ada-di-lokasi-ini-tiap-minggu

Demikian tambahan informasi mengenai SIM Keliling dan Samsat Keliling Karangasem Bali, semoga bermanfaat khususnya masyarakat Bali.

Silahkan untuk mengecek data update secara berkala, karena jadwal sim keliling dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Cek jadwal sim terkini di halaman utama jadwalsimkeliling.info. Informasi selanjutnya akan kami update pada hari Jumat, 25 September 2020.