HOME

Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bekasi Hari Ini

Ditulis pada tanggal 7 December 2021

Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bekasi Desember 2021 – Selama pandemi Covid-19, masyarakat Bekasi bisa lakukan perpanjangan SIM memakai sarana di SIM keliling yang menyebar di beberapa titik lokasi di wilayah Bekasi. Namun, servis SIM keliling di Bekasi memakai SOP kesehatan atau prosedur kesehatan, seperti harus kenakan masker, bersihkan tangan dan menjaga jarak.

Untuk masyarakat Bekasi yang ingin mengurusi perpanjangan SIM sekarang dapat melakukan lewat layanan SIM Keliling Bekasi. Proses yang cepat, aman dan ringkas. Perpanjang SIM Anda sebelum masa berlakunya habis. H-14 sebelum masa berlaku SIM habis. Siapkan dana untuk perpanjangan SIM A adalah Rp. 80.000,- dan SIM C sebesar Rp. 75.000,-. Nominal tersebut belum termasuk biaya tes psikotest dan tes kesehatan dari dokter. Tapi tidak akan lebih dari 200ribu kok.

Operasional Mobil SIM Keliling Kabupaten Bekasi

Operasional Mobil SIM Keliling Kabupaten Bekasi

Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bekasi Desember 2021

Untuk anda masyarakat Bekasi yang belum pernah memakai sarana layanan dari SIM keliling, karena itu anda dapat memakainya asal ketahui agenda dan lokasi SIM keliling terkini. Berikut info agenda dan lokasi SIM keliling di Bekasi bulan Desember 2021 :

Penting untuk diperhatikan!
Artikel pada jadwal SIM Keliling wilayah Bekasi bisa saja terjadi perbedaan antara website dan di lapangan. Kami tidak dapat menjamin keakuratan informasi (selama pandemi covid-19). Apabila jadwal terbaru tidak tersedia, data akan mengambil dari jadwal sebelumnya.

Untuk menghindari missleading informasi, pemohon wajib melakukan konfirmasi dahulu secara pribadi ke polres setempat sesuai lokasi dimana akan mengurus administratif perpanjangan SIM. Selanjutnya, wajib memahami setuju dengan TOS website sebelum melanjutkan.

  • Hari Senin, 09.30 s/d 12.00 WIB, di Blue Plaza Mall, Bekasi Timur
  • Hari Selasa, 09.30 s/d 12.00 WIB, di Komsen Jati Asih, Jl. Wibawa Mukti 2, Jati Asih
  • Hari Rabu, 09.30 s/d 12.00 WIB, di Carrefour Harapan Indah, Jl. Raya Harapan Indah, Medan Satria
  • Hari Kamis, 09.30 s/d 12.00 WIB, di Polpos Jatibening, Jl. Raya Caman, Pondok Gede
  • Hari Jum’at, 09.30 s/d 12.00 WIB, di Masjid Al-Ittihad / Samping Polsek, Jl. Siliwangi,Bantar Gebang
  • Sabtu dan Minggu, Libur
Baca juga :  Jadwal Perpanjang SIM Keliling Cyber Park Bekasi 2021

Persyaratan Perpanjang SIM Keliling Kabupaten Bekasi

Layanan SIM keliling Polres Bekasi layani permintaan perpanjangan SIM yang masa berlakunya masih aktif. Bila masa berfungsi SIM habis, maka diperlakukan penerbitan SIM baru. Nach, buat beberapa syarat perpanjang SIM sendiri yaitu berikut ini :

  • Sertakan Kartu Tanda Penduduk (KTP) asli di tempat yang berlaku untuk Penduduk Negara Indonesia (WNI) atau dokumen keimigrasian untuk Penduduk Negara Asing (WNA)
  • Isi formulir pengajuan perpanjangan SIM dengan tepat dan terang
  • Bawa SIM lama yang mau diperpanjang
  • Sertakan surat informasi lulus tes keahlian simulator
  • Sertakan surat informasi kesehatan mata
  • Bawa beberapa cost administrasi perpanjangan SIM
  • Naskah yang menjadi persyaratan perpanjangan SIM di atas berharap dibawa kala pengajuan perpanjangan SIM di Satpas atau layanan SIM keliling. Perpanjangan SIM dijalankan saat sebelum periode berlangsungnya habis.

Cara Perpanjang SIM

Tiap-tiap orang yang mengemudikan kendaraan motor harus punya Surat Ijin Mengemudi (SIM) selaku wujud ketaatan ke pemerintahan. Oleh lantaran itu, mesti untuk anda mengatur perpanjangan SIM bila periode berlangsungnya nyaris habis. Turuti langkah perpanjang SIM berikut di bawah ini bila anda mau mengatur perpanjang SIM di kantor Satpas atau Layanan SIM Keliling :

  1. Pertama, yakini anda lengkapi beberapa berkas kriteria perpanjang SIM
  2. Pakai baju dengan rapi dan santun
  3. Berangkat ke kantor Satpas paling dekat dan mengambil nomor barisan di loket registrasi
  4. Kemudian isi formulir permintaan perpanjang SIM sama dengan data diri yang jelas dan lengkap
  5. Lantas petugas dapat lakukan proses klarifikasi data
  6. Sesudah itu bayar beberapa cost administrasi perpanjang SIM
  7. Masuk ke ruang buat lakukan proses photo, sidik jemari dan tanda tangan
  8. Paling akhir, nanti sampai proses pembuatan SIM tuntas dibikin oleh petugas

Alamat Kantor Satpas

Mengatur perpanjangan SIM dapat dijalankan di layanan SIM keliling serta kantor Kantor Pelayanan SIM / SATPAS SIM POLRES METRO BEKASI. Bila anda mau lakukan perpanjangan SIM di kantor Satpas Bekasi, hadirlah ke alamat di Sukamahi, Kec. Cikarang Pusat, Bekasi, Jawa Barat 17530.

Baca juga :  Update Jadwal SIM Keliling JABODETABEK 2021

Itu dia informasi lokasi SIM Keliling Kabupaten Bekasi yang dapat kami bagi buat anda. Kata akhir, mudah-mudahan data ini berfaedah dan mudah-mudahan karena ada layanan SIM keliling dapat memunculkan pengetahuan orang untuk mengurus perpanjangan SIM dengan tepat waktu.

Jadwal terkait: sim keliling cikarang Desember 2021

Silahkan mengecek update kami secara berkala, karena jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Cek jadwal sim terkini di halaman utama jadwalsimkeliling.info. Informasi selanjutnya kami update pada 8 December 2021. Apabila terdapat ketidakvalidan informasi, anda dapat menghubungi kami melalui halaman kontak yang tersedia.

Penulis : Rafi Gunawan
Editor : Rafi Gunawan
error: Alert: Content is protected !!