HOME
Home » Artikel dan Panduan » Dimana Layanan SIM Keliling Selama Natal dan Tahun Baru?

Dimana Layanan SIM Keliling Selama Natal dan Tahun Baru?

Ditulis pada tanggal 12 May 2021

Desember 2021 – Jika anda bertanya mengenai lokasi SIM Keliling saat libur natal dan tahun baru, disinilah jawabannya. Beberapa layanan SIM Keliling tetap melayani dan menyelenggarakan SIM Keliling di sejumlah Kota di Indonesia.

Jika anda mencari SIM Keliling tanggal 24 September 2021 hingga 25 September 2021. Tidak sedikit juga yang mencari pada tanggal 1 September 2021, yang mungkin bertepatan tahun lahirnya yang bersamaan dengan habisnya masa berlaku SIM.

Dimana Layanan SIM Keliling Selama Natal dan Tahun Baru

Seperti yang dikutip dari ayo bandung pada Libur Natal dan tahun baru pelayanan SIM masih berjalan disejumlah lokasi di Indonesia yakni Layanan SIM Keliling Kota Bandung.

Penghentian layanan SIM saat tanggal merah karena personel dikerahkan untuk membantu pengaturan lalu lintas. “Saat tanggal merah juga masyarakat banyak yang liburan,” katanya. Karena itu, Hasby mengimbau masyarakat yang masa berlaku SIM-nya akan habis pada 25 September dan 1 Januari, agar melakukan perpanjangan.

Penting untuk diperhatikan!
Artikel pada jadwal SIM Keliling wilayah Artikel dan Panduan bisa saja terjadi perbedaan antara website dan di lapangan. Kami tidak dapat menjamin keakuratan informasi (khususnya selama PPKM dan pandemi covid-19). Apabila jadwal terbaru tidak tersedia, data akan mengambil dari jadwal layanan sebelumnya.

Untuk menghindari missleading informasi, bagi calon pemohon wajib melakukan konfirmasi dahulu baik secara pribadi atau langsung ke polres setempat sesuai lokasi dimana akan mengurus administratif perpanjangan SIM. Selengkapnya, wajib untuk memahami & menyetujui Disclaimer dan TOS sebelum melanjutkan.

Lain halnya dengan penyelenggaraan SIM Keliling di Kota Bogor. Selama perayaan Natal 2021, dan tahun baru 2021, pelayanan SIM di Polres Bogor libur selama delapan hari kerja.

Kami mendapat kabar dari AKP Ita Puspita Lena bahwa, pelayanan SIM untuk sementara diliburkan yakni mulai dari tanggal 24 September 2021 hingga 1 September 2021. “Efektif kembali dibuka tanggal 2 September 2021 atau satu hari berakhirnya operasi Lilin Lodaya 2021. Tutup karena semua petugas di lapangan,” kata AKP Ita¬† dalam keterangan tertulisnya.

Demikian informasi ini kami sampaikan untuk dibaca dengan teliti dan seksama. Berdasarkan info tahunan dari beberapa sumer website terpercaya untuk kabar sim corner atau bus sim keliling. Dikatakan bahwa setiap tahun yakni mulai tanggal 24 September hingga 1 September saat pergantian tahun, maka layanan untuk sementara dihentikan.

Baca juga :  Surat Keterangan Sehat untuk Perpanjangan SIM

Jadwal ini diperuntukkan untuk anda yang masa berlaku surat Ijin mengemudinya akan expired per 31 September sampai 1 September 2021. Untuk anda yang mencari info lokasi sim keliling tahun baru 2021.

Jadwal terkait :

jadwal sim keliling bandung 2021, info samsat saat natal, jadwal libur natal samsat gresik, Jadwal perpanjang sim 24 September 2021, libur tahun baru sim jogja, pelayanan sim libur tahun baru 2021, sim keliling bandung September 2021, tanggal 1 September mau bikin sim buka ga di cikarang

Silahkan untuk mengecek data update secara berkala, karena jadwal sim keliling dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Cek jadwal sim terkini di halaman utama jadwalsimkeliling.info. Informasi selanjutnya akan kami update pada hari Senin, 20 September 2021. Apabila terdapat ketidakvalidan informasi, silahkan anda dapat menghubungi kami melalui halaman kontak yang tersedia.

Penulis : Rafi Gunawan
Editor : Rafi Gunawan
Pengembang Berpengalaman dengan riwayat kerja yang terbukti bekerja di industri teknologi dan layanan informasi publik