HOME

Jadwal SIM Keliling Gresik Maret 2024

Ditulis pada tanggal 12 May 2024

jadwalsimkeliling.info – Jadwal SIM Keliling Kabupaten Gresik Maret 2024 berikut ini terbagi dalam beberapa wilayah. Untuk warga masyarakat Kabupaten Gresik yang pada bulan lalu belum sempat atau baru akan melakukan perpanjangan SIM, baik SIM A maupun SIM C, silahkan menuju ke beberapa titik lokasi SIM Corner Keliling Kota Gresik berikut ini.

  • Simpang Tiga Munggugianti Benjeng
  • Balai Desa Domas Menganti
  • Alun-alun Sidayu
  • Bunderan GKB
  • KUD Balongpanggang

Kemudian berikut ini untuk masing-masing jadwal sim keliling di kabupaten Gresik selama bulan Maret 2024. Jam layanan SIM Keliking dimulai pukul 09.00-12.00. Hanya melayani perpanjangan SIM A dan C saja. Kemudian untuk tambahan informasi dari Satlantas Gresik : “Untuk SIM yang sudah habis masa berlakunya (mulai H+1) bisa mengurus ulang dari awal di Kantor Satlantas Gresik.

Jadwal selengkapnya Jadwal SIM Keliling Gresik Maret 2024

Jadwal SIM Keliling Gresik Maret 2024

Demikian yang dapat kami sampaikan untuk Jadwal SIM Keliling Wilayah Kab Gresik yang akan dilaksanakan selama Maret 2024. Semoga informasi berikut ini bermanfaat bagi masyarakat luas, khususnya yang hendak melakukan perpanjangan Surat Ijin Mengemudinya. Terima kasih.

Penting untuk diperhatikan!
Untuk menghindari missleading informasi, pemohon wajib melakukan konfirmasi dahulu secara pribadi ke polres setempat sesuai lokasi dimana akan mengurus administratif perpanjangan SIM. Selanjutnya, wajib memahami setuju dengan TOS website sebelum melanjutkan.

Jadwal terkait: jadwal samsat keliling gresik Maret 2024, jadwal sim keliling gresik Maret 2024, hari dan lokasi sim keliling bandar lampung, https://www jadwalsimkeliling info/jadwal-sim-keliling-gresik-agustus-2016 html, Jadwal SIM keliling gresik Maret 2024
Baca juga :  Jadwal SIM Keliling Gresik Hari Ini Maret 2024

Silahkan mengecek update kami secara berkala, karena jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Cek jadwal sim terkini di halaman utama jadwalsimkeliling.info. Informasi selanjutnya kami update pada . Apabila terdapat ketidakvalidan informasi, anda dapat menghubungi kami melalui halaman kontak yang tersedia.

Penulis : Rafi Gunawan
Editor : Rafi Gunawan
error: Alert: Content is protected !!