HOME
Home » Bandung » SIM Keliling Online Bandung per 15 Mei 2017 Tidak Beroperasi

SIM Keliling Online Bandung per 15 Mei 2017 Tidak Beroperasi

Tanggal 12 Mei 2020 | Kategori Bandung

SIM Keliling Online Bandung per 15 Mei 2017 Tidak Beroperasi berkaitan cek jadwal terbaru perpanjangan SIM pada bulan Juli untuk wilayah Bandung. Perhatian! hasil jadwal terlampir menggunakan data dari jadwal sebelumnya.

SIM Keliling Online Bandung per 15 Mei 2017 Tidak Beroperasi – Informasi berikut kami kutip dari infobdg tentang SIM KELILING ONLINE 1 & 2, OUTLET SIM BTC PASTEUR, SIM CORNER PASAR MODERN BATUNUNGGAL dimana mulai hari senin per tanggal 15 Mei 2017, SIM Keliing Bandung tidak beroperasional sampai waktu yang belum ditentukan.

SIM Keliling Online Bandung

Hal ini dikarenakan adanya kerusakan pada perangkat yang digunakan untuk proses perpanjangan SIM. Untuk pemohon Surat Ijin Mengemudi A dan C yang tetap berencana akan melakukan perpanjangan SIM dapat langsung menuju dan datang ke SATPAS SATLANTAS Polrestabes Bandung di Jalan Jawa No 1 Bandung.

Untuk waktu pendaftarannya dimulai dari hari senin sampai dengan hari kamis mulai pukul 08.00 s/d 12.00 WIB. Untuk hari Jumat dan Sabtu pelaksanaan dimulai pukul 08.00 s/d 11.00 WIB.

Demikian informasi SIM Keliling Online Bandung per 15 Mei 2017 Tidak Beroperasi yang dapat kami sampaikan terkait jadwal pelayanan SIM Keliling Online yang diselenggarakan di Kota Bandung. Atas ketidaknyamanannya kami sampaikan mohon maaf dan harap maklum.

Informasi di kutip dari Kanit Regident SAT LANTAS Polrestabes Bandung, AKP Atik Suswanti, SH.

Link terkait Jadwal SIM Keliling Bandung Mei 2017

Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Untuk jadwal terkini, silahkan lakukan cek secara berkala pada halaman utama website ini. Informasi ini akan diupdate kembali besok pada hari Senin, 13 Juli 2020.
Tags :