HOME

Home » Tangerang » Jadwal SIM Keliling Tangerang Oktober 2018

Jadwal SIM Keliling Tangerang Oktober 2018

Tanggal 20 October 2018 | Kategori Tangerang

Selamat datang di situs informasi jadwal SIM Keliling yang memberikan informasi jadwal dan lokasi pelaksanaan SIMLING terkait perpanjangan Surat Izin Mengemudi yang mungkin Anda butuhkan, Jadwal SIM Keliling Tangerang Oktober 2018. Jadwal sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Tangerang Oktober 2018 – Jadwal SIM Keliling Tangerang Update 2 Oktober 2018 baik Kota mau Kabupaten. Berikut ini adalah data terakhir yang di update dari twitter @satpasrestrotng mengenai jadwal perpanjangan SIM Online Keliling Kab Tangerang.

Informasi layanan sim keliling tangerang 2018

Informasi untuk perpanjangan Surat Ijin Mengemudi baik itu SIM A dan SIM C sudah dapat dilaksanakan kembali, dan berikut ini adalah jadwal waktu dan tempat pelaksanaan pelayanan Bus SIM Keliling oleh sim tangerang kota. Posting ini juga dapat mewakili SIM Keliling Tangerang Hari ini (Anda tinggal kros-cek pada hari yang sama).

Jadwal SIM Keliling Tangerang Hari Ini silahkan mengacu pada list di bawah ini.

Jadwal SIM Keliling Tangerang Oktober 2018

  • Senin – Plaza Shinta Cimone Karawaci Tangerang
  • Selasa – Pospol Pinang Cipondoh
  • Rabu – Ps. Laris Taman Cibodas dan Giang Kreo Larangan
  • Kamis – Pospol Pinang Cipondoh dan Pos Pol Duta Garden Benda
  • Jumat – Metro Polis Tangerang dan Giant Palem Semi
  • Sabtu – City mall Ps. Baru Tangerang
  • Minggu – Libur
    Pelayanan mulai pukul 08.00 s/d 12.00 wib

Jadwal sim keliling tangerang Oktober 2018

Adapun untuk acuan persyaratan dikutip kembali langsung adalah sebagai berikut

Persyaratan perpanjangan SIM (A dan C) :

  1. SIM asli yang hendak diperpanjang
  2. Kartu tanda Penduduk (KTP) Asli yang masih berlaku (untuk penduduk luar daerah Kota Tangerang, harus berupa e-KTP)
  3. 2 Lembar fotocopy KTP
  4. JANGAN LUPA UNTUK MEMBAWA BOLPOIN SENDIRI

Biaya perpanjangan SIM (menurut PP no 50 tahun 2010) sebagai berikut:

  • SIM A sebesar 80.000
  • SIM C sebesar 75.000
  • Plus biaya cek kesehatan + asuransi

Catatan tambahan yang perlu Anda perhatikan : SIM Corner Online/ Keliling hanya dapat digunakan untuk memperpanjang SIM A dan SIM C. Untuk pembuatan SIM baru dan apabila masa berlaku habis (lebih dari setahun), maka tidak dapat diperpanjang/ dibuat di layanan SIM Keliling. Pengendara harus datang langsung ke SATPAS SIM Polres Metro Tangerang Kota.

Demikian update terbaru dari kami mengenai Jadwal SIM Keliling Tangerang Oktober 2018, samsat keliling kota tangerang.

sumber: yansimrestrotangerangkota.com / twitter: @satpasrestrotng

Berikut ini update atas kendala ganguan teknis yang lalu tertanggal 15 september sampai dengan 20 september 2016, karena terhambat. Mulai 21 September kemarin SIM Online untuk keperluan perpanjangan mengenai tempat lokasi dan waktu sudah normal kembali dapat dijalankan seperti yang tercata pada pengumuman di bawah ini.

Jadwal SIM Keliling Tangerang Oktober 2018

Jadwal SIM Keliling Polres Kota Tangerang

Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda khususnya masyarakat Kota Tangerang maupun Kabupaten. Selalu cek masa berlaku SIM anda sebelum habis, karena jika terlampat melakukan perpanjangan, maka Anda harus melakukan permohonan ulang SIM Baru. Terima Kasih.

Sering dicari:

samsat keliling, samsat keliling kota tangerang, sim online kendal, jadwal samsat keliling kendal, jadwal sim keliling tangerang hari minggu, jadwal sim keliling kabupaten tangerang 2017, jadwal sim keliling tangerang november 2016, jadwal sim keliling kota tangerang 2017, samsat keliling kendal, mobil samsat keliling tangerang, jadwal sim online tangerang, sim keliling tangerang 2017, jadwal stnk keliling tangerang hari ini, samsat keliling di tangerang, jadwal sim keliling kota tangerang oktober 2016, samsat keliling tangerang kota, Jadwal samsat kendal, sim keliling polres kendal, lokasi samsat keliling kota tangerang, sim keliling tangerang kab