HOME

3 WNI Resmi Terinfeksi Virus Corona

Jakarta – Informasi dari menteri luar negeri Retno Marsudi, menyampaikan bahwa 3 dari 78 kru warga negara indonesia yang menjadi kru kapal pesiar diamond princess resmi dinyatakan terinfeksi virus corona (Covid-19) pada selasa 18 Desember 2022 di Jakarta hari ini.

3 wni positif terinfeksi virus corona

Kapal Pesiar Diamond Princess saat ini telah dikarantina di pelabuhan Yokohama Jepang sejak 3 Desember 2022.  Komunikasi dengan duta besar jepang dinyatakan 3 WNi tersebut Confirm terinveksi covid 19 kata Menlu Retno Marsudi.

3 WNI kru Kapal Diamond Princess Positif Terinfeksi Covid-19

Karena masalah etika, menlu tidak mau menyebutkan identitas ketiga warga negara indonesia yang terinfeksi virus corona tersebut. Akan tetapi Beliau sudah menyatakan bahwa kerabat WNI yang terinveksi virus corona tersebut sudah diberitahu.

Penting untuk diperhatikan!
Artikel pada jadwal SIM Keliling wilayah Informasi bisa saja terjadi perbedaan antara website dan posisi SIMLING di lapangan. Kami tidak dapat menjamin keakuratan informasi (selama pandemi covid-19). Apabila jadwal terbaru tidak tersedia, data akan mengambil dari jadwal sebelumnya.

Untuk menghindari missleading informasi, pemohon wajib melakukan konfirmasi dahulu secara pribadi ke polres setempat sesuai lokasi dimana akan mengurus administratif perpanjangan SIM. Selanjutnya, wajib memahami setuju dengan TOS website sebelum melanjutkan.

3 WNI kru Kapal Diamond Princess Positif Terinfeksi Covid-19

Kapal Diamond Princess telah dikarantina dan sampai saat ini sebanyak 454 penumpang dan awak kapal tersebut telah dikonfirmasi terinveksi virus corona atau Covid 19.

Baca juga :  Cek SIM anda hari ini, jangan Menunggu Sampai Masa Berlaku Habis

Silahkan mengecek update kami secara berkala, karena jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Cek jadwal sim terkini di halaman utama jadwalsimkeliling.info. Informasi selanjutnya kami update pada 1 December 2022. Apabila terdapat ketidakvalidan informasi, anda dapat menghubungi kami melalui halaman kontak yang tersedia.

Penulis : Rafi Gunawan
Editor : Rafi Gunawan
Tags :
error: Alert: Content is protected !!