HOME
aplikasi jadwal sim keliling
Home » Informasi » 3 WNI Resmi Terinfeksi Virus Corona

3 WNI Resmi Terinfeksi Virus Corona

Tanggal 12 May 2020 | Kategori Informasi

Cek jadwal untuk mengetahui update informasi lokasi layanan SIM online oleh polres setempat dan terbaru guna mengurus perpanjangan SIM anda terkait 3 WNI Resmi Terinfeksi Virus Corona via mobil SIM Keliling untuk wilayah Informasi. Persyaratan yang harus dibawa dan ketentuan lainnya simak selengkapnya di bawah ini.

Jakarta – Informasi dari menteri luar negeri Retno Marsudi, menyampaikan bahwa 3 dari 78 kru warga negara indonesia yang menjadi kru kapal pesiar diamond princess resmi dinyatakan terinfeksi virus corona (Covid-19) pada selasa 18 Februari 2020 di Jakarta hari ini.

3 wni positif terinfeksi virus corona

Kapal Pesiar Diamond Princess saat ini telah dikarantina di pelabuhan Yokohama Jepang sejak 3 Februari 2020.  Komunikasi dengan duta besar jepang dinyatakan 3 WNi tersebut Confirm terinveksi covid 19 kata Menlu Retno Marsudi.

3 WNI kru Kapal Diamond Princess Positif Terinfeksi Covid-19

Karena masalah etika, menlu tidak mau menyebutkan identitas ketiga warga negara indonesia yang terinfeksi virus corona tersebut. Akan tetapi Beliau sudah menyatakan bahwa kerabat WNI yang terinveksi virus corona tersebut sudah diberitahu.

3 WNI kru Kapal Diamond Princess Positif Terinfeksi Covid-19

Kapal Diamond Princess telah dikarantina dan sampai saat ini sebanyak 454 penumpang dan awak kapal tersebut telah dikonfirmasi terinveksi virus corona atau Covid 19.

Silahkan untuk mengecek data update secara berkala, karena jadwal sim keliling dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Cek jadwal sim terkini di halaman utama jadwalsimkeliling.info. Informasi selanjutnya akan kami update pada hari Sabtu, 28 November 2020. Perhatian! hasil jadwal terlampir bisa saja masih menggunakan data dari jadwal sebelumnya.

Tags :